Resep: Ayam Bakar Teflon Sederhana Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Teflon Sederhana. Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar teflon sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar teflon sederhana yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Ayam Bakar Teflon No Ribet! enak lainnya. Cara membuat ayam bakar kecap teflon sederhana ini harus kalian coba yaa, ini enak apalagi dipadupadankan dengan sambel terasi, pasti bakalan nambah deh itu nasi hihi.

Ayam Bakar Teflon Sederhana Sebelum membuat ayam bakar teflon bumbu kecap sederhana, kita persiapkan terlebih dahulu bumbu-bumbu yang akan di pakai ya bund, termasuk bumbu olesan sebelum di bakar, biar enak dan lebih mudah dalam proses pembuatan nya. Baca Juga : Cara Membuat Bola Bola Tahu Mie atau Rambutan Supermi. Resep Tempe Bacem Tanpa Digoreng Enak Dan Gurih Cara Membuat Bakso Bakar Sederhana Panggang Teflon. Anda bisa memasak Ayam Bakar Teflon Sederhana menggunakan 15 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Teflon Sederhana

  1. Anda perlu 6 potong ayam negeri.
  2. sediakan Bumbu Halus :.
  3. sediakan 9 buah cabai rawit (bisa lebih jika ingin rasa lebih pedas).
  4. siapkan 7 buah cabai keriting.
  5. Anda perlu 3 butir bawang putih.
  6. Anda perlu 5 butir kemiri.
  7. siapkan Terasi secukupnya (bisa di skip).
  8. sediakan secukupnya Garam.
  9. Anda perlu secukupnya Penyedap rasa.
  10. siapkan Gula secukupnya (sy pakai gula merah).
  11. sediakan sesuai selera Kecap manis.
  12. Anda perlu Bahan Cemplung:.
  13. Anda perlu 3 lembar daun jeruk.
  14. siapkan Lengkuas digeprek.
  15. siapkan 2 batang serai digeprek.

Topik berita Terkait: Resep Bakso Bakar; Resep Ayam Bakar Teflon.. Ayam bakar dengan bumbu sederhana dan rempah khas indonesia selalu nikmat. Jika kamu menyukai menu makan lain khas Indonesia, dan mencari beberapa variasi menu yang lain kamu bisa mencoba ragam ide dan inspirasi kue ulang tahun, resep ayam kecap,. Resep Ayam Bakar Teflon Bumbu Kecap Sederhana.

Cara membuat Ayam Bakar Teflon Sederhana

  1. Potong ayam menjadi 6 bagian.
  2. Tumis semua bumbu halus, setelah harum, masukkan bumbu cemplung, tunggu sebentar, lalu masukkan ayam, tambahkan 1/2 liter air (bisa ditambah jika ayam belum empuk), tutup wajan & kecilkan api, tunggu sampai air sat, koreksi rasa.
  3. Setelah matang, pisahkan ayam dengan bumbu. (Sisa bumbu bisa digunakan untuk olesan saat ayam dibakar).
  4. Setelah teflon panas, tuang sedikit minyak (bisa dengan margarin), masukkan ayam, olesi dengan sisa bumbu tadi sesuai selera,, (jangan lupa dibalik ya).
  5. Ayam bakar sederhana siap dihidangkan, bersama tumis kangkung dan sambal beberok favorit kami.

Nah, resep ayam bakar bumbu kecap ini memang paling banyak dicari dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Aroma dan rasa ayam bumbu yang gurih dipadu dengan manisnya kecap memang meningkatkan selera makan setiap orang. Apalagi kalau kecap yang kita gunakan untuk membuat resep ayam bakar teflon kecap. Resep ayam bakar teflon madu sederhana. Kalau melihat namanya, pasti sudah terbayang bukan resep ayam bakar teflon madu ini terbuat dari bahan apa.