Cara mudah Membuat Ayam bakar (Teflon) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar (Teflon). Lagi mencari inspirasi resep ayam bakar (teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar (teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Ayam bakar teflon enak lainnya. hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang si. Cara Membuat Ayam Bakar Teflon: Masak ayam dengan bumbu ungkep sampai air menyusut.

Ayam bakar (Teflon) Itulah resep ayam bakar sederhana dengan bumbu-bumbu simpel. ayam bakar teflon Ayam bakar teflon. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Anda bisa membuat Ayam bakar (Teflon) menggunakan 12 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar (Teflon)

  1. Anda perlu 500 gram ayam.
  2. siapkan 1 sdt garam.
  3. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  4. siapkan 2 lembar daun jeruk.
  5. sediakan 1 ruas lengkuas di geprek.
  6. siapkan 2 sdm kecap manis.
  7. siapkan Bumbu halus :.
  8. sediakan 3 siung bawang putih.
  9. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  10. sediakan 1 sdt ketumbar.
  11. siapkan 3 butir kemiri.
  12. Anda perlu 1/2 ruas kunyit.

Resep ayam bakar teflon bumbu kuning spesial. Bahan dan Bumbu Ayam Bakar Teflon Happy Call. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera.

Cara membuat Ayam bakar (Teflon)

  1. Cuci bersih ayam,potong2 sesuai selera,siapkan bumbu ulek.
  2. Siapkan wajan,masukan ayam dan bumbu halus,garam,lengkuas,salam,daun jeruk,kasih sedikit air,aduk2 dan masak,setelah mendidih,masak dengan api kecil.
  3. Sekali2 di balik,kalau air nya sudah berkurang,masukan kecap,masak kembali sampai meresap,angkat dan sisihkan.
  4. Siapkan wajan Teflon,masukan ayam,masak dan bolak balik sampai warna kecoklatan sedikit ada gosong.
  5. Angkat dan siap untuk di sajikan.

Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran. Padahal, ada cara mudah lainnya yang membuat pekerjaanmu semakin praktis. Ya, dengan menggunakan teflon, kamu bisa cara membuat ayam bakar terasa lebih mudah. Karena gak punya alat bakarannya, pake teflon aja juga sedap 🤤.