Bagaimana Membuat Ayam Bakar Kecap Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar kecap teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Bakar dg teflon, oleskan margarin diteflon. kasih bumbu ke ayamnya (kecap aja). lalu masak. Hy gaess divideo kali ini aku masak ayam bakar kecap yang mudah dan simple banget cara buatnya.

Ayam Bakar Kecap Teflon Kalau Anda menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan ekonomis, berikut ini kami memiliki resep ayam bakar teflon. Gunakan aneka jenis saus instan yang ada di rumah, seperti saus tiram, saus tomat, dan kecap manis. Sebelum membuat ayam bakar teflon bumbu kecap sederhana, kita persiapkan terlebih dahulu bumbu-bumbu yang akan di pakai ya bund, termasuk bumbu olesan sebelum di bakar, biar enak dan lebih mudah dalam proses pembuatan nya. Anda bisa memasak Ayam Bakar Kecap Teflon menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. Anda perlu 1 kg ayam broiler, potong2 (saya potong kecil2).
  2. Anda perlu 2 lmbr daun salam.
  3. sediakan 3 lmbr daun jeruk, buangbtulang daunnya.
  4. sediakan 3 siung bawang putih, geprek.
  5. sediakan Secukupnya garam.
  6. Anda perlu 1 sdm lada bubuk.
  7. siapkan 2 sdm Margarin.
  8. sediakan Secukupnya kecap manis.
  9. Anda perlu Secukupnya garam.

Baca Juga : Cara Membuat Bola Bola Tahu Mie atau Rambutan Supermi. Resep Tempe Bacem Tanpa Digoreng Enak Dan Gurih Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat.

Cara membuat Ayam Bakar Kecap Teflon

  1. Siapkan air dalam panci, masukkan bawang putih, daun jeruk, daun salam & garam. Kemudian masukkan ayam. Nyalakan api, kemudian ungkep ayam sampai empuk. Angkat. Buang air rebusan.
  2. Dalam wadah campur margarin, kecap & lada. Aduk rata..
  3. Olesi seluruh permukaan ayam dengan bumbu kecap. Diamkan 15mnt.Kemudian bakar diatas teflon,atau tempat bakaran dengan api kecil sambil di bolak balik & di olesi bumbu kecap. Bakar sampai ayam matang. Sajikan dengan sambal sesuai selera..

Yuk, simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini! Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah. Terbuat dari daging ayam yang dipadukan dengan berbagai bumbu rempah tradisional khas Nusantara dengan kecap merasuk sempurna ke dalam daging ayam sungguh menggugah selera. Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran.