Resep: Ayam Bakar Kecap (Teflon) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Kecap (Teflon). Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar kecap (teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar kecap (teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Bakar dg teflon, oleskan margarin diteflon. kasih bumbu ke ayamnya (kecap aja). lalu masak. Cara Membuat Ayam Bakar Kecap - Sajian klasik ayam bakar kecap memang tidak pernah salah.

Ayam Bakar Kecap (Teflon) Dan bahan yang digunakan pun sangat muda ditemukan. For more information saat memasak ayam gunakan. Kalau Anda menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan ekonomis, berikut ini kami memiliki resep ayam bakar teflon. Anda bisa memasak Ayam Bakar Kecap (Teflon) menggunakan 15 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Kecap (Teflon)

  1. Anda perlu 500 gr ayam, potong jadi 4.
  2. Anda perlu 1 liter air kelapa.
  3. sediakan 1 batang serai.
  4. sediakan 2 lembar daun jeruk.
  5. Anda perlu 1 sdm margarin.
  6. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  7. Anda perlu secukupnya Gula garam dan kaldu bubuk.
  8. sediakan Bumbu (haluskan).
  9. siapkan 3 siung bawang putih.
  10. sediakan 3 siung bawang merah.
  11. sediakan 3 butir kemiri sangrai.
  12. siapkan 1 sdm ketumbar sangrai.
  13. siapkan 2 ruas jari kunyit.
  14. siapkan 1 ruas jari jahe.
  15. Anda perlu 1 ruas jari lengkuas muda.

Gunakan aneka jenis saus instan yang ada di rumah, seperti saus tiram, saus tomat, dan kecap manis. Sebelum membuat ayam bakar teflon bumbu kecap sederhana, kita persiapkan terlebih dahulu bumbu-bumbu yang akan di pakai ya bund, termasuk bumbu olesan sebelum di bakar, biar enak dan lebih mudah dalam proses pembuatan nya. Baca Juga : Cara Membuat Bola Bola Tahu Mie atau Rambutan Supermi. Resep Tempe Bacem Tanpa Digoreng Enak Dan Gurih Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang.

Cara memasak Ayam Bakar Kecap (Teflon)

  1. Tumis bumbu halus bersama daun jeruk dan serai hingga harum dan matang..
  2. Masukkan potongan ayam..
  3. Tambahkan air kelapa (atau air biasa) hingga ayam terendam. Masak dengan api sedang sampai kuah menyusut/asat..
  4. Campur sisa bumbu dengan margarin dan kecap manis. Aduk rata..
  5. Panaskan teflon dengan api kecil. Bakar ayam dengan dioles campuran bumbu kecap. Bakar hingga kecoklatan..

Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Yuk, simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini! Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran.