Resep: Ayam Bakar Madu Sederhana dengan Happy Call ala Febs Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Sederhana dengan Happy Call ala Febs. Sedang mencari ide resep ayam bakar madu sederhana dengan happy call ala febs yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu sederhana dengan happy call ala febs yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Kali ini saya membagikan Video Resep yang sederhana yaitu Ayam Bakar mengunakan happy call atau teflon. Masak bumbu dengan sedikit air, lalu masukkan ayam rebus, tambahkan air secukupnya. Wajan Serbaguna Happycall Bisa Dipakai Bakar Sosis gak yah?

Ayam Bakar Madu Sederhana dengan Happy Call ala Febs Happy Call merupakan wajan anti lengket double pan yang memiliki karet silicon yang ketat dan kedap udara sehingga masakan dapat matang maksimal dan merata dengan cepat. Happy call juga sangat mudah dibersihkan dan lemak yang menempel mudah hilang. masakan dengan happycall. happycall ayam panggang. happycall tanpa mixer. Menu ubi bakar selalu jadi favorit aku. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Sederhana dengan Happy Call ala Febs menggunakan 21 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Sederhana dengan Happy Call ala Febs

  1. sediakan 4 pcs Paha Ayam Utuh (Paha Atas dan Bawah).
  2. sediakan 1 buah Jeruk Nipis / Lemon.
  3. sediakan Ketimun / Bahan Lalapan.
  4. sediakan bumbu halus:.
  5. siapkan 5 siung Bawang Putih.
  6. Anda perlu 5 Siung Bawang Merah.
  7. siapkan 3 butir Kemiri.
  8. sediakan 2 sdt Ketumbar.
  9. siapkan 2 ruas Jahe.
  10. sediakan 2 ruas Laos.
  11. siapkan 6 cm Kunyit.
  12. sediakan bumbu tumis:.
  13. Anda perlu Secukupnya Minyak Goreng.
  14. Anda perlu 1 Sereh (digeprek).
  15. sediakan 2 lbr Daun Salam.
  16. siapkan 3 sdm Madu.
  17. Anda perlu 2 sdt Garam.
  18. Anda perlu bumbu oles:.
  19. Anda perlu 1 sdm Margarin.
  20. Anda perlu 2 sdm Madu.
  21. siapkan 2 sdm Kecap Manis.

Udah paling praktis gak ribet dan bikin kenyang lebih lama. Dan yg pasti enak dan manis. Resep Cara Membuat Ikan Bakar Dengan Happy call amp Sambal Mentah Kecap. Resep Ayam Panggang Pedas Happy Call ala MASAKAN RUMAHAN.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar Madu Sederhana dengan Happy Call ala Febs

  1. Cuci bersih ayam dan lumuri dengan air jeruk nipis / lemon. Simpan didalam kulkas kurang kebih 15 menit..
  2. Haluskan semua bahan bumbu halus..
  3. Panaskan minyak diwajan dengan api sedang dan kemudian tumis bumbu yang sudah dihaluskan beserta Serah dan Daun salam. Tumis hingga warna kuning dan jangan sampai berubah warna coklat. Masukkan air dan ayam. Aduk hingga bumbu merata. masukkan Madu dan kecap manis dan aduk hingga bumbu merata. Tambahkan sedikit garam. Dan Masak ayam selama kurang lebih 20 menit..
  4. Sambil menunggu ayam masak, siapkan bumbu oles untuk bakar ayamnya. Campurkan Margarin, Madu, kecap manis dalam 1 wadah. Jika ayam sudah masak, tambahkan 3sdm sisa bumbu ayam yang dimasak tadi ke dalam bumbu oles..
  5. Olesi Teflon / Happy Call dengan Margarin agar tidak lengket (saya menggunakan Happy Call dengan api sedang). Kemudian olesi ayam bolak balik dengan bumbu oles sebelum dibakar. Jika sudah merata dibakar, angkat dan sajikan dengan lalapan dan sambal..

Cara Membuat Ayam Bakar Madu Sederhana Bumbu Pedas Manis. Langkah pertama cuci daging ayam yang sudah dipotong-potong dengan air mengalir kemudian lumuri dengan air jeruk nipis sampai semua Wajib Dicoba Juga Buat Masakan Sehari-hari : Resep Ayam Goreng Kalasan Ala Restauran. Itulah resep ayam bakar sederhana dengan bumbu simpel dan hanya menggunakan teflon. Ayam bakar ini cocok disajikan bersama nasi putih hangat © Shutterstock. Ingin ayam bakar yang lebih terasa rempahnya?