Resep: Ayam Bakar Ala  Nando's Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Ala  Nando's. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar ala  nando's yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar ala  nando's yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Memang tidak dinafikan kalau di outlet Nandos jika kita pilih Flaming Hot tu memang berdesup pedasnya. Set ayam peri peri Nandos ni boleh tahan tahap kemahalannya, sekali sekala okay lagi. Tapi kalau selalu memang pokai la.

Ayam Bakar Ala  Nando's Lebih-lebih lagi jika dimakan dengan sos yang betul. dalam kes ini, biasanya sos yang digunakan adalah sos lada hitam. Itu untuk kami, anda pula bagaimana? Oleh itu, di sini kami kongsikan resepi ayam bakar ala Nandos yang boleh anda cuba. Anda bisa membuat Ayam Bakar Ala  Nando's menggunakan 20 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Ala  Nando's

  1. sediakan 650 gr Paha Ayam.
  2. sediakan 👉 Bumbu Perap.
  3. siapkan 1/2 Jeruk Lemon.
  4. sediakan 20 gr Bawang Putih haluskan.
  5. sediakan 5 gr Jahe haluskan.
  6. Anda perlu 40 ml Minyak Zaitun.
  7. sediakan 3 Sdm Saus Peri-Peri Nando's.
  8. Anda perlu 3 Sdm Mayonaise.
  9. sediakan 1 Sdm Cayenne pepper.
  10. siapkan 1 Sdm Paprika Powder.
  11. sediakan 1 Sdt Rainbow Peppercorn/Lada hitam.
  12. Anda perlu 1 sdt garam halus.
  13. siapkan 1/2 Sdt Chicken Powder non MSG.
  14. Anda perlu 👉 Garnish.
  15. Anda perlu Daun Selada.
  16. sediakan Daun Parsley.
  17. siapkan Cabe Sweet Palermo/Paprika.
  18. Anda perlu 👉 Pelengkap.
  19. siapkan Salad.
  20. sediakan Nasi Pilaf.

Hari ni cm saja test buat ayam panggang ala Nando's, dan kebetulan cm ada beli Nando's 'garlic peri-peri sauce', jadi cm gunakan sos tu sebagai salah satu bahan pemerap. The next video is starting stop. Lihat juga resep Ayam Bakar Ala Nando's enak lainnya! Lihat juga resep Ayam Bakar Ala Nando's enak lainnya!

Cara membuat Ayam Bakar Ala  Nando's

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Lumuri Ayam dengan Lemon, Masukkan semua bumbu, Aduk rata..
  3. Perap Ayam,Masukan kedalam plastik, dan simpan didalam kulkas selama semalaman. Keluarkan ayam, dan bakar Ayam di atas Grill Pan/Double Pan hingga matang..
  4. Hidangkan Ayam Bakar Nando's dengan Nasi Pilaf dan Salad..
  5. Enjoy... Yummy 🤤🤤🤤.
  6. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat 😘😘😘.

Jangan sampai ayam anda hangus okey. Nak sangat makan ayam ni, masak sendiri je la. Bila google search, banyak rupanya resepi ayam bakar ala nandos yang simple macam ni. Ini ayam ala nandos saya sendiri, mungkin tak cukup bahan nak taruk semua, saya campak-campakkan apa yang ada. Kalau still tak masak, bakar sampai masak.