Resep: Ayam Bakar Madu Super Simple Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Super Simple. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu super simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu super simple yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Bahan²: - ayam - bawang besar - bawang putih - halia - serai - lengkuas - jintan putih - lada hitam - serbuk cili - gula - garam - Maggie cukup rasa - madu. Pedas manis masin secukup rasa nya. Resepi ayam madu bakar yang simple.

Ayam Bakar Madu Super Simple Ditambah aroma yang dihadirkan dari ayam bakar madu ini mampu menggoda siapa saja yang menciumnya, sehingga akan semakin menggugah selera makan. "Boringlah hari-hari masak ayam goreng. Lauk pun ulang-ulang yang sama je. Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?". Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Super Simple menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Super Simple

  1. Anda perlu 1/2 ekor ayam.
  2. siapkan 1/2 bks bumbu sajiku ayam goreng.
  3. siapkan 2 lbr daun salam.
  4. siapkan secukupnya air.
  5. sediakan bahan olesan (campur rata):.
  6. sediakan 3 sdm minyak goreng.
  7. Anda perlu 2 sdm madu.
  8. siapkan 2 sdm kecap manis.
  9. siapkan 1 sdm saus tiram.

Musim-musim cuti begini memang Mak-mak makin rajin ke dapur. Kalau boleh nak sediakan hidangan yang sedap tapi mudah dan cepat. Resep ayam bakar menjadi salah satu menu andalan hidangan dari resep masakan indonesia yang banyak di cari dan di nikmati oleh para pecinta kuliner, karena rasanya yang khas dan aromanya yang menggoda. Menjadikan resep ayam madu ini bisa dikatakaan resep yang paling unggul dibanding.

Cara membuat Ayam Bakar Madu Super Simple

  1. Ungkep ayam dengan bumbu sajiku ayam goreng, daun salam dan secukupnya air sampe empuk dan meresap.
  2. Marinasi ayam yang sudah diungkep tadi pada bumbu olesan sekitar 10menit.
  3. Bakar ayam pada wajan anti lengket sampe berwarna cantik kuning kecoklatan sambil dioles sisa bahan olesan, angkat dan sajikan dg nasi anget,,,.

Super Simple Songs® is a collection of original kids songs and classic nursery rhymes made SIMPLE for young learners. Combining captivating animation and puppetry with delightful music that kids love to sing along with, Super Simple Songs makes learning simple and fun! Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Berikut ini resep ayam bakar menggunakan racikan rempah dan kecap sebagai bumbu ungkep maupun olesan. Perburuan mencari ayam madu bakar ini makin ramai sejak kebelakangan ini.