Resep: 332. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 332. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri. Lagi mencari inspirasi resep 332. ayam bakar wong solo ala chef supri yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 332. ayam bakar wong solo ala chef supri yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri. Ayamnya memakai ayam ungkep ala chef Supri.jadi tinggal bikin bumbu bakarannya ini endeuss banget . Bumbu Bakaran ini jadi banyak jadi bisa buat stock di kulkas ,klw mau bakar tinggal ambil.

332. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri They provides also various fruits juice. the taste is very delicious. Ayam and bebek bakar from Wong Solo was really tasty! I tried the mango juice here too and it was really sweet and yummy! Anda bisa memasak 332. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri menggunakan 9 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 332. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri

  1. Anda perlu Ayam ungkep.
  2. sediakan Bumbu bakaran.
  3. Anda perlu 70 gr bawang merah.
  4. siapkan 50 gr bawang putih.
  5. Anda perlu 2,5 ons cabe besar buang bijinya.
  6. siapkan 1 ons gula merah.
  7. siapkan 3 sdm margarine.
  8. siapkan 1 sdt garam.
  9. sediakan 1/2 sdt penyedap.

Membuat ayam bakar tidak terlalu sulit, asal tahu resep ayam bakar Wong Solo ini! Yuk disimak langsung bahan bumbu dan cara pembuatannya berikut ini. Menu masakan ayam Bakar Wong Solo tersebut akan terasa lebih nikmat jika dihidangkan bersama dengan nasi hangat, lalapan, dan tak lupa. ayam bakar. Ayam Bakar Wong Solo merupakan salah satu usaha kuliner populer di Indonesia yang menyediakan menu utama berupa olahan ayam.

Cara membuat 332. Ayam Bakar Wong Solo ala Chef Supri

  1. Potong2 cabe merah dan rebus 2-3 menit,blender cabe dengan 100 ml air.
  2. Blender bawang merah dan bawang putih dengan 100 ml minyak.
  3. Panaskan 3 sdm margarine,masukkan blenderan bawang putih dan bawang merah tumis sampai harum 2-3 menit.
  4. Masukkan blenderan cabe masak 2-3 menit sampai air sedikit berkurang.
  5. Masukkan 1/2 sdt penyedap, 1 sdt garam dan gula merah masak sampai gula merah mencair dan bumbu matang.
  6. Metode pembakaran dng perbandingan karena ayam yg mau di bakar banyak jadi saya pake 2:6:2(2dm bumbu Bakaran 6 sdm kecap manis 2 sdm air) aduk rata.sisa bumbu Bakaran bisa di simpan di kulkas jadi lbh praktis.
  7. Oles ayam dng bumbu Bakaran lalu bakar 3 kali pengolesan (awal bakar,tengah dan sebelum plating).
  8. Sajikan dng sambal dan lalapan.

Menu andalan Ayam Bakar Wong Solo (instagram: @galihndsupatra). Awalnya, untuk mendirikan rumah makan Wong Solo Group, Puspo menyediakan. Ayam Bakar Wong Solo - Solo atau Surakarta terkenal dengan budayanya yang kental. Selain itu juga terkenal dengan baksonya yang sudah menasional. Bakso Solo terkenal enak, dimana saja biasanya pedagang bakso lebih percaya diri bila menamai kedai bakso mereka dengan bakso solo.