Cara mudah Memasak Ayam bakar madu teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu teflon. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas. Beberapa nama ayam bakar yang telah disebutkan memang sudah sedikit familiar di telinga kamu, namun ada cara memasak lain yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Ayam bakar teflon memang hanya cara memasaknya yang menggunakan teflon saja, namun untuk bumbu biasanya semua orang menggunakan semua bumbu yang sama.

Ayam bakar madu teflon Namun semua tergantung selera masing-masing ya. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Anda bisa membuat Ayam bakar madu teflon menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu teflon

  1. siapkan 6 potong ayam.
  2. sediakan Bumbunya :.
  3. Anda perlu 4 sdm Madu.
  4. sediakan 4 sdm kecap manis.
  5. sediakan 2 siung bawang putih di geprek.
  6. Anda perlu 1 sdt bubuk kaldu ayam.
  7. siapkan 1 sdt garam.
  8. Anda perlu 1 sdt lada.
  9. siapkan 2 sdm saus sambal.
  10. Anda perlu 200 ml air.

Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Ikan juga merupakan satu dari sekian bahan masakan di Indonesia yang bisa diolah menjadi.

Langkah langkah membuat Ayam bakar madu teflon

  1. Rebus ayam dan bumbunya sampai mengental.
  2. Lalu panaskan teflon dengan api sedang masukkan mentega, bakar ayam sesekali olesin dengan bumbu yang sudah mengental. Sampai agak gosong dikit ayamnya..
  3. Sajikan dengan nasi hangat dan cocolan sambal geprek. Mantul deh.

Pasti teman-teman sudah tahu bukan, daging ayam kampung memang banyak mengandung kaldu sehingga lebih gurih dan enak kalau dimasak. Selain lebih murah harganya dibandingkan dengan jenis daging merah menyerupai daging sapi atau kambing, daging ayam juga relatif lebih mudah dimasak. Sumber: tripadvisor.com Tidak heran, bila ayam jadi materi kuliner kesayangan ibu-ibu. Menu ayam bakar bisa jadi sajian andalan keluarga di meja makan kamu. Tuang bahan kisar ke dalam bekas yang berisi ayam dan sebatikan.