Cara mudah Membuat Ayam Bakar Madu Teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?— Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?—. Lagi mencari ide resep ayam bakar madu teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?— yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?— yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. ayam panggang madu rasanya maknyus enak untuk lauk sarapan, selain itu juga bisa dibuat dengan cara dipanggang dengan teflon sehingga lebih praktis. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Ayam Bakar Madu Teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?— Demikian seluruh rangkaian resep ayam bakar teflon yang bisa Anda coba hari ini. Sajikan dalam keadaan hangat dan santap bersama seluruh anggota keluarga agar semakin. Beberapa nama ayam bakar yang telah disebutkan memang sudah sedikit familiar di telinga kamu, namun ada cara memasak lain yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?— menggunakan 14 bahan dan 12 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?—

  1. siapkan 400 gram ayam(aku pke 1 ayam ukuran kecil diptg 8 bagian).
  2. Anda perlu 4 siung bawang putih.
  3. siapkan 2 SDM saus tiram.
  4. sediakan 3 sdm kecap manis.
  5. Anda perlu 2 SDM saus sambal.
  6. sediakan 3 sdm saus tomat.
  7. siapkan 2 SDM madu.
  8. sediakan 2 sdt kecap asin.
  9. siapkan 2 sdt gula pasir.
  10. sediakan 1 sdt garam.
  11. siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  12. Anda perlu 1/4 sdt merica bubuk.
  13. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  14. siapkan 500 Ml air.

Ayam bakar teflon memang hanya cara memasaknya yang menggunakan teflon saja, namun untuk bumbu biasanya semua orang menggunakan semua bumbu yang sama. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai dalam dan lunak.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar Madu Teflon๐Ÿ?—๐Ÿ?—

  1. Cuci bersih ayam,geprek bawang putih, siapkan bumbu saus"an. Tusuk" ayam supaya bumbu meresap atau bisa juga disayat" bagian ayam'y..
  2. Masukan air kedalam panci, kemudian campur semua bahan saus"An dan kecap kedalam air aduk sampai rata. Masukan juga bawang putih geprek, ayam dan terakhir masukan perasan air jeruk nipis..atau di masukan setelah ayam dicuci, bebas ya ๐Ÿ‘?.
  3. Ungkep ayam sampai bumbu meresap sempurna, sampai air mengental menjadi bumbu Bakaran. Ungkep minimal 1 jam menggunakan api kecil..
  4. Setelah diungkap dan ayam matang, siapkan teflon dan olesi sedikit minyak. Bakar ayam diatas teflon dengan api kecil. Sambil sesekali diolesi dengan bumbu ungkep tadi..
  5. Bolak balik ayam supaya tidak gosong agar bakarannya merata ke seluruh bagian. Semakin gosong semakin enak ๐Ÿ‘?.
  6. Ayam bakar siap dihidangkan, bisa ditemani lalapan, sambal dan nasi.
  7. .
  8. Bekel Suami kerja ๐Ÿ˜?.
  9. Asli ini enak bgt Mom's ๐Ÿ‘?๐Ÿ‘?sel.
  10. .
  11. Selamat mencoba ya Mom's๐Ÿ’•๐Ÿ˜?.
  12. .

Sedangkan untuk ayam bakar tanpa ungkep untuk bumbu umumnya tidak masuk sampai kedalam dan lebih kering dibanding ayam bakar ungkep. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Pasti teman-teman sudah tahu bukan, daging ayam kampung memang banyak mengandung kaldu sehingga lebih gurih dan enak kalau dimasak. Selain itu, daging ayam kampung yang akan kita gunakan untuk membuat resep ayam bakar madu pedas dan manis ini juga mengandung lebih sedikit kolesterol dibandingkan dengan daging ayam potong.