Resep: Ayam bakar madu teplon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu teplon. Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu teplon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu teplon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. #ayambakarmadu #ayambakartelpon bumbu - bawang merah - bawang putih - kencur - serai - gula merah - ayam - madu - kecap - daun jeruuk - daun salam - kunyit. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Ayam bakar madu teplon Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Lihat juga resep Ayam Bakar enak lainnya. Source : @AyuPermatasari Request anak anak yang bosan sama ayam goreng, jadi lah ayam bakar madu ini, terimakasih inspirasi resepnya bunda @Ayupermatasari suka banget sama rasa ayam bakarnya 👌� saya. Anda bisa membuat Ayam bakar madu teplon menggunakan 15 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu teplon

  1. Anda perlu 1 kg ayam (potong sesuai selera).
  2. Anda perlu Bumbu ungkep.
  3. sediakan 4 butir bawang merah.
  4. sediakan 5 butir bawang putih.
  5. siapkan 2 butir kemiri.
  6. Anda perlu 1 ruas jahe.
  7. sediakan 1 ruas kunyit.
  8. siapkan Secukupnya lada.
  9. Anda perlu 2 lembar Daun salam.
  10. siapkan 1 batang serai.
  11. sediakan Bumbu oles.
  12. Anda perlu 2 sendok kecap.
  13. siapkan 2 sendok madu.
  14. Anda perlu Pelengkap.
  15. siapkan Lalapan (sesuai selera).

Siapkan teplon,beri secukupnya margarin kemudian panaskan hingga margarin meleleh, kecilkan api. Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Yuk, simak resep dan cara membuat ayam.

Cara memasak Ayam bakar madu teplon

  1. Cuci bersih ayam.
  2. Haluskan semua bumbu ungkep kecuali daun salam dan serai (saya pakai blender).
  3. Ungkep ayam seperti biasa hingga matang.
  4. Bakar ayam menggunakan telpon sampai matang..lalu oleskan madu+kecap -+ 5-10 menit lalu angkat.
  5. Lengkapi deng lalapan (saya pakai sambal kecap dengan irisan bawang merah dan cabai 🤣).
  6. Sajikan dengan penuh cinta �.

Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan Berikut ini secara khusus saya hadirkan resep ayam bakar madu untuk Anda semua, jadi Persiapkan teflon dan kasih mentega. Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian. Resep Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Merah Special Madu Resep lengkap lihat di. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven.