Cara mudah Membuat Ayam bakar teflon madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar teflon madu. Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar teflon madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar teflon madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon. Untuk Ibu, Bapak, Mba, dan Masnya yang.

Ayam bakar teflon madu Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Bairkan sampai mentega meleleh kemudian masukan ayam dan bakar sesuai keinginan. Anda bisa membuat Ayam bakar teflon madu menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar teflon madu

  1. siapkan 1 ekor Ayam.
  2. sediakan 5 siung Bawang merah.
  3. Anda perlu 5 siung Bawang putih.
  4. Anda perlu 2 sendok Ketumbar.
  5. siapkan 3 sendok Mentega.
  6. siapkan 2 sendok Madu.
  7. sediakan 5 sendok Kecap.
  8. siapkan secukupnya Garam.
  9. Anda perlu Penyedap.
  10. siapkan secukupnya Air.

Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai Nah pada kesempatan kali ini doyanresep.com akan membagikan salah satu Cara Membuat Ayam Bakar Ungkep Kecap Teflon rumahan yang bisa. Mujair dan Tempe Bakar Madu Teflon Simpel. Ayam dan tempe bakar sederhana di teflon. Karena tak punya panggangan, dan pengen ayam bakar.

Langkah langkah membuat Ayam bakar teflon madu

  1. Belender bawang merah dan bawang putih,ketumbar.. Rebus ayam yg sdh di cuci bersih bersama bumbu halus, masukkan garam dan penyedap...
  2. Rebus sampai air habis.. Lalu tambahkan mentega,kecap,madu.. Ratakan dan bolak2 balik pakai api kecil.. Sehingga menjadi kelihatan coklat.. Dan siap di hidangkan...
  3. Selamat mencoba.... Enak dan praktis...

Lagi males ulek bumbu pake racik ungkep aja dah buibu ttep mantul klo yg ga. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia. Panaskan teflon, lalu letakkan ayam diatasnya. Sambil membolak balik ayam oleskan kembali sisa bumbu perlahan. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western.