Resep: Ayam Bakar Madu Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Teflon. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. hai bun jangan lupa subscribe yaa untuk bisa terus mengikuti vidio baru saya #resepayambakar #ayambakarmadu #dapurroca. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Ayam Bakar Madu Teflon Demikian seluruh rangkaian resep ayam bakar teflon yang bisa Anda coba hari ini. Sajikan dalam keadaan hangat dan santap bersama seluruh anggota keluarga agar semakin. Beberapa nama ayam bakar yang telah disebutkan memang sudah sedikit familiar di telinga kamu, namun ada cara memasak lain yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Anda bisa memasak Ayam Bakar Madu Teflon menggunakan 19 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Teflon

  1. sediakan 500 gr Ayam.
  2. Anda perlu Air.
  3. siapkan Bumbu Ungkep.
  4. Anda perlu 3 bh bawang putih.
  5. siapkan 4 bh bawang merah.
  6. sediakan 2 ruas kunyit.
  7. siapkan 3 bh kemiri.
  8. sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  9. Anda perlu 1 ruas jahe.
  10. siapkan secukupnya garam,lada dan penyedap.
  11. sediakan Bahan tambahan ungkep.
  12. Anda perlu 2 btg serai.
  13. sediakan 4 lbr daun salam.
  14. sediakan 3 ruas lengkuas.
  15. sediakan Bahan untuk olesan.
  16. Anda perlu Kecap Manis.
  17. sediakan Saus sambal.
  18. siapkan Madu.
  19. siapkan Batter/Margarin.

Ayam bakar teflon memang hanya cara memasaknya yang menggunakan teflon saja, namun untuk bumbu biasanya semua orang menggunakan semua bumbu yang sama. Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai dalam dan lunak. Sedangkan untuk ayam bakar tanpa ungkep untuk bumbu umumnya tidak masuk sampai kedalam dan lebih kering dibanding ayam bakar ungkep. Namun semua tergantung selera masing-masing ya.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar Madu Teflon

  1. Cuci bersih ayam. kemudian haluskan bumbu untuk ungkep ayam..
  2. Ungkep ayam dengan bumbu yang sudah dihaluskan dan masukkan daun salam, lengkuas dan serai. Gunakan api kecil hingga ayam matang dan bumbu meresap..
  3. Setelah ayam matang, ambil ayam dan panggang diatas teflon yang sudah dipanaskan. Olesi ayam dengan bumbu oles hingga merata dan bolak balik ayam..
  4. Setelah bumbu meresap dan ayam sudah terpanggang rata,angkat dan sajikan 😄.
  5. Btw, tempenya saya bumbui dengan bumbu ungkep ayam dan saya bakar dengan bahan olesan yang sama dengan ayamnya..

Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak.