Resep: Ayam Bakar Madu Pedas (Resep Teflon) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Madu Pedas (Resep Teflon). Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu pedas (resep teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu pedas (resep teflon) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Ayam Bakar Kecap - Ayam memang bahan makanan yang bisa dijadikan resep masakan apa pun. Resep dari ayam ini akan menjadi hidangan yang gurih dan lezat, serta banyak disukai. Ada ayam goreng, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet, dan menu-menu lainnya yang masing-masing memiliki cita rasa tersendiri.

Ayam Bakar Madu Pedas (Resep Teflon) Lihat juga resep Ayam Bakar Madu (teflon) enak lainnya! Resep ayam bakar kecap pedas teflon. Pake resep kecap bango gak pake di marinasi silahkan jg kalo mau di marinasi gak pake air kelapa krn sy gak punya tapi langsung di ungkep sampe bumbu. Anda bisa membuat Ayam Bakar Madu Pedas (Resep Teflon) menggunakan 24 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Madu Pedas (Resep Teflon)

  1. Anda perlu 1 ekor Ayam Pejantan (potong beberapa bagian).
  2. Anda perlu 1/2 Jeruk nipis.
  3. siapkan 1 sdt mentega (untuk teflon).
  4. siapkan Bumbu Ungkep.
  5. sediakan 5 siung Bawang Putih.
  6. sediakan 3 siung Bawang Merah.
  7. Anda perlu 1 ruas Lengkuas.
  8. siapkan 1 ruas Jahe.
  9. sediakan 1 ruas Kunyit.
  10. sediakan 1/2 sdt Garam.
  11. Anda perlu secukupnya Kaldu Jamur.
  12. Anda perlu 1 batang Sereh (geprek).
  13. siapkan 3 lembar Daun Salam.
  14. siapkan 2 lembar Daun Jeruk.
  15. sediakan Bumbu Oles Bakar.
  16. Anda perlu 5 sdm Kecap Manis.
  17. Anda perlu 2 sdm Kecap Tiram.
  18. sediakan 2 siung Bawang Putih (cincang kasar).
  19. sediakan 3 butir Cabe Rawit.
  20. sediakan 1 sdm Madu.
  21. siapkan 1/2 sdt Ketumbar bubuk.
  22. siapkan 1/2 Jeruk Nipis.
  23. siapkan secukupnya garam.
  24. Anda perlu secukupnya kaldu Jamur.

Biasanya resep ayam bakar kecap ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Ayam Goreng Asam Manis Pedas Mentega,. Resep Ayam Bakar Madu Teflon - Duration:. Ayam bakar ini cocok disajikan bersama nasi putih hangat, kentang tumbuk (mashed potato), atau tumis sayuran.

Cara membuat Ayam Bakar Madu Pedas (Resep Teflon)

  1. Bersihkan ayam, lumuri dengan jeruk nipis. Sementara itu siapkan bumbu ungkep (diulek jadi 1). Lalu, tumis bumbu ungkep diatas minyak sayur, masukkan potongan ayam dan air secukupnya. Terus panaskan ayam hingga bumbu ungkep mengental dna menyatu dgn ayam. Lalu angkat dan tiriskan.
  2. Lalu, siapkan bumbu bakar (dijadikan satu semua). Masukkan ayam yg sudah diungkep ke dalam bumbu oles bakar (kalau kurang pedas bisa ditambah cabe nya). Diamkan sekitar 10 menit..
  3. Panaskan teflon, oleskan mentega sedikit saja. Lalu bakar ayam hingga warna ayam tampak terbakar. Bolak balik ayamnya hingga tampak bakarannya di semua sisi..
  4. Ayam bakar madu pedas siap disajikan :).

Jika Anda yang menginginkan ayam bakar dengan rasa western tetapi tetap cocok dengan lidah nusantara, berikut ini kami suguhkan resep ayam bakar madu. Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven. hai bun jangan lupa subscribe yaa untuk bisa terus mengikuti vidio baru saya #resepayambakar #ayambakarmadu #dapurroca. Saat ini ada dua cara membuat ayam bakar kecap yang dapat Anda pratekkan di rumah. Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau pengungkepan terlebih dahulu, kemudian baru dibakar di atas pemanggang. Pasti teman-teman sudah tahu bukan, daging ayam kampung memang banyak mengandung kaldu sehingga lebih gurih dan enak kalau dimasak.