Bagaimana Memasak Ayam bakar madu pake teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu pake teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu pake teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu pake teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. RESEP AYAM PANGGANG ENAK HANYA PAKE TEFLON, enak banget, pedes, gurih , mantap dan bikinnya juga gampang. Ini resep turun temurun dari keluarga.

Ayam bakar madu pake teflon Cuma kalo bikin ayam bakar madu itu agak ribet karena harus puya pembakaran buat ayam madu nya. Nah kali ini aku mau kasih tahu resep cara bikin ayam bakar madu yang gak pake pembakaran, jadi kita cuma pakai teflon aja simple banget kaan ayam bakar teflon Ayam bakar teflon. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Anda bisa membuat Ayam bakar madu pake teflon menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu pake teflon

  1. siapkan 1/2 ekor ayam (bebas ayam apa ajja).
  2. sediakan 1/2 buah jeruk nipis.
  3. sediakan 3 siung bawang merah.
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. sediakan 1 ruas jahe.
  6. siapkan secukupnya Garam.
  7. siapkan secukupnya Kaldu ayam.
  8. Anda perlu 3 sdm madu.
  9. sediakan 2 sdm kecap.
  10. siapkan 1 saset saus tomat.
  11. Anda perlu secukupnya Margarin.

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Cara membuat ayam bakar adalah salah satu olahan ayam favorit dan banyak disukai. Sayangnya banyak yang malas untuk mengolah ayam bakar karena malas membakar menggunakan bakaran. Padahal, ada cara mudah lainnya yang membuat pekerjaanmu semakin praktis.

Cara membuat Ayam bakar madu pake teflon

  1. Cuci bersih ayam,kucuri jeruk nipis sisihkan selama 10 menit, lalu cuci bersih,.
  2. Ulek halus; bawang merah, bawang putih dan jahe..
  3. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus sampai bau harum lalu masukan ayam aduk2 sebentar lalu masukkan air, garam dan kaldu, masak sampai ayam empuk dan air rebusannya menyusut..
  4. Panaskan teflon dg api kecil, masukkan sedikit margarin, saus tomat, kecap, ayam dan madu masak sampai bumbu meresap.. angkat..
  5. Sajikan dan selamat mencoba.. 😅.

Ya, dengan menggunakan teflon, kamu bisa cara membuat ayam bakar terasa lebih mudah. Banyaknya jumlah bumbu tergantung jumlah ikan yaaa😄 Pake teflon yang anti lengket ya bun. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai dalam dan lunak.