Cara mudah Memasak Ayam bakar madu pakai teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar madu pakai teflon. Lagi mencari ide resep ayam bakar madu pakai teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu pakai teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. hai bun jangan lupa subscribe yaa untuk bisa terus mengikuti vidio baru saya #resepayambakar #ayambakarmadu #dapurroca. Jika Anda yang menginginkan ayam bakar dengan rasa western tetapi tetap cocok dengan lidah nusantara, berikut ini kami suguhkan resep ayam bakar madu. Aslinya resep ayam bakar ini menggunakan oven.

Ayam bakar madu pakai teflon Salah satu menu ayam bakar yang banyak disukai oleh kebanyakan orang yaitu ayam bakar madu. Kali ini beautynesia akan berbagi resep ayam bakar madu yang simpel dan mudah untuk kalian ikuti ladies! Kedua ayam bakar ini tentu saja sama-sama enak, tapi kalau Saya sih sukanya ayam bakar ungkep kecap karena dagingnya matang sempurna sampai dalam dan lunak. Anda bisa membuat Ayam bakar madu pakai teflon menggunakan 14 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar madu pakai teflon

  1. siapkan 7 potong ayam.
  2. siapkan Gula merah setengah lingkar (sesuai selera).
  3. Anda perlu 1 sdm Saus cabe.
  4. sediakan 1 sdm Gula pasir.
  5. Anda perlu sesuai selera Merica.
  6. Anda perlu Jamur merang.
  7. Anda perlu Sereh 1 batang geprek.
  8. sediakan Lengkuas sejempol geprek.
  9. Anda perlu 1 lbr Daun salam.
  10. Anda perlu secukupnya Madu.
  11. siapkan Bumbu halus:.
  12. sediakan 4 siung bawang putih.
  13. sediakan 6 siung bawang merah.
  14. Anda perlu 1 sendok Ketumbar bubuk.

Sedangkan untuk ayam bakar tanpa ungkep untuk bumbu umumnya tidak masuk sampai kedalam dan lebih kering dibanding ayam bakar ungkep. Namun semua tergantung selera masing-masing ya. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya.

Langkah langkah membuat Ayam bakar madu pakai teflon

  1. Tumis bumbu halus setelah wangi masukkan daun dan rempah.
  2. Masukkan ayam dan beri sedikit air lalu msukkan gula merah saus cabe dan bumbu lainnya.
  3. Diamkan sampai meresap ke ayam dan sedikit kering lalu setelah ayam masak matikan dan bakar diteflon beri sedikit mentega pada teflon dan saat dibakar olesi madu dipermukaan ayam jangan lupa apinya sedang awas gosong selamat mencoba.

Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Ikan juga merupakan satu dari sekian bahan masakan di Indonesia yang bisa diolah menjadi. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda.