Bagaimana Membuat Ikan nila bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar teflon. Anda sedang mencari ide resep ikan nila bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep 'nila bakar teflon' paling teruji. veni try rulita. Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di #elasquad, ini resep ketiga yang saya recook dari squad yang memakai hesteg.

Ikan nila bakar teflon Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar. Dan berikut resep Nila Bakar Teflon Sambal Matah yang bisa Bunda coba praktekkan di rumah. Lumuri ikan dengan bumbu kecap, panggang diatas Teflon. Anda bisa membuat Ikan nila bakar teflon menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar teflon

  1. siapkan 1 ekor nila besar.
  2. sediakan 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda perlu 4 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  5. sediakan 5 sendok makan saos tomat.
  6. Anda perlu 2 sendok makan saos tiram.
  7. Anda perlu secukupnya garam.
  8. Anda perlu secukupnya gula pasir.
  9. Anda perlu secukupnya air.
  10. siapkan secukupnya margarin.

Bolak balik, angkat jika bumbu sudah meresap dan ikan berwarna coklat. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas!

Cara memasak Ikan nila bakar teflon

  1. Bersihkan ikan lalu balur pake jeruk nipis diamkan sebentar.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih yg telah dihaluskan lalu masukkan saos tomat, saos tiram, garam, gula lalu beri air kemudian masukkan ikan sampai terendam diamkan sampai air meresap, jangan di bolak balik krn ikan akan hancur.
  3. Siapkan teflon beri margarin lalu masukkan ikan, beri bahan olesan (air sisa merendam ikan tambah kecap manis), bolak balik hingga matang, siap dihidangkan.

Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar. Please Add Videos To Your Favourite videos. Balik dang angkat jika sudah matang. Tumis bumbu halus, serai dan lengkuas sampai wangi dan benar-benar matang, beri gula dan garam.