Cara mudah Membuat Nila bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar teflon. Lagi mencari ide resep nila bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Nila bakar pedas manis teflon � enak lainnya! tutorial cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON sambal mentah,cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON yang simple dan mudah ,cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON lengkap dengan bahan bahannya. Di video kali ini aku mau share resep ikan nila bakar spesial menggunakan teflon. Cara. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung pa.

Nila bakar teflon Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Ikan nila boleh diganti dengan gurame, kembung dan lain-lain. Lihat juga resep Nila Bakar Teflon, Sambal Matah enak lainnya! Anda bisa memasak Nila bakar teflon menggunakan 15 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nila bakar teflon

  1. sediakan 1 kg Ikan nila.
  2. sediakan Bumbu halus untuk goreng.
  3. Anda perlu 2 buah bawang putih.
  4. Anda perlu 2 ruas kunyit.
  5. sediakan 2 ruas jahe.
  6. Anda perlu 1/2 sdm ketumbar.
  7. sediakan 1/2 sdm lada.
  8. sediakan 1 sdt garam.
  9. Anda perlu Bumbu oles untuk bakar.
  10. Anda perlu 2 buah bawang putih.
  11. sediakan 1/2 sdm ketumbar.
  12. Anda perlu 2 cm gula merah.
  13. sediakan 5 sdm kecap.
  14. sediakan 3 sdm mentega.
  15. sediakan 1 sdt garam.

Artikel ini akan menjelaskan tentang resep ikan bakar pedas, resep ikan bakar enak, resep ikan bakar kecap, resep ikan bakar nila, resep ikan bakar teflon, resep ikan bakar Padang dan resep ikan bakar bumbu kuning. Untuk lebih jelasnya yuk kita baca artikel di bawah ini. Resep Ikan Nila Bakar Teflon So Simple Oleh Hellen Handru Cookpad cookpad.com. Resep Ikan Nila Bakar Teflon Oleh Sinta Mustika Cookpad cookpad.com.

Cara memasak Nila bakar teflon

  1. Cuci bersih ikan nila, potong & beri sayatan dibadan ikan agar bumbu mudah meresap, beri jeruk nipis.
  2. Lumuri ikan dengan bumbu halus diamkan 15 menit.
  3. Goreng ikan hingga matang, lalu lumuri dengan bumbu oles..
  4. Bakar ikan di teflon dengan api kecil, jangan lupa bolak balik, masak hingga berubah warna.Angkat dan sajikan..

Ikan Tongkol Untuk Membuat Ikan Tongkol Bakar Teflon Dengan Sambal. Nila Bakar Teflon Sambal Matah siap disajikan di meja makan untuk keluarga tercinta. Sajikan bersama nasi putih hangat dan lalapan segar. Kapan hari suami pingin banget ikan bakar, akhirnya pas ke pasar pilihan jatuh ke ikan nila. Nggak beli banyak, hanya beli dua ekor ukuran sedang.