Cara mudah Membuat Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu). Sedang mencari inspirasi resep nila bakar teflon saos tomat (tanpa digoreng dahulu) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar teflon saos tomat (tanpa digoreng dahulu) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Rawa Pening Goreng/Bakar enak lainnya!. Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu) Asih edisi kebanyakan punua stock ikan nila dikulkas. Jadi kali ini bikin nila bakar.

Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu) Asih edisi kebanyakan punua stock ikan nila dikulkas. Jadi kali ini bikin nila bakar. Cuma yg kali ini aku ga pake digoreng duku ikannya. Anda bisa membuat Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu) menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu)

  1. Anda perlu 3 ekor ikan nila.
  2. siapkan Bahan marinasi ikan:.
  3. sediakan 1 bh jeruk nipis.
  4. sediakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Anda perlu 1 sdt garam.
  6. siapkan 1 sdt royco ayam.
  7. siapkan 2 sdm saus tomat.
  8. siapkan 2 sdm kecap manis.
  9. siapkan 1/2 sdt ketumbar bubuk.

Tapi langsung versi yg mentah aku bakar diatas teflon. Lihat juga resep Nila Bakar saos rempah enak lainnya!. Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu) Asih edisi kebanyakan punua stock ikan nila dikulkas. Jadi kali ini bikin nila bakar.

Cara membuat Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu)

  1. Siapkan ikan. Sebelumnya ikan punya saya sudah dimarinasi dengan bawang putih bubuk dan jeruk nipis serta garam (ikan stock dikulkas)..
  2. Jadi tinggal ditambahkan kecap manis, saus tomat, royco dan ketumbar bubuk saja serta jeruk nipis lagi agar lebih segar. Lalu balurkan pada ikan nilanya dan diamkan sekitar 1 jam..
  3. Siapkan teflon lalu olesi secukupnya minyak dan bakar ikan dengan api kecil. Beri tutup agar ikan matang merata..
  4. Jika ikan sudah matang. Sajikan bersama lalapan dan sambal terasi..

Cuma yg kali ini aku ga pake digoreng duku ikannya. Nila bakar teflon Saos Tomat (Tanpa digoreng Dahulu) Asih edisi kebanyakan punua stock ikan nila dikulkas. Jadi kali ini bikin nila bakar. Cuma yg kali ini aku ga pake digoreng duku ikannya. Tapi langsung versi yg mentah aku bakar diatas teflon.