Cara mudah Membuat Ikan Nila Bakar Madu (Teflon) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar Madu (Teflon). Anda sedang mencari ide resep ikan nila bakar madu (teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar madu (teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan Nila Bakar Madu by @olinyolina. Ikan bakar madu yang rasanya paling pas pake resep yang ini. Pengen ikan bakar tapi males bakar sendiri mata pedes kena asap?

Ikan Nila Bakar Madu (Teflon) Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang. Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis. Anda bisa membuat Ikan Nila Bakar Madu (Teflon) menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar Madu (Teflon)

  1. Anda perlu 1 ekor Ikan Nila (sekitar 500gr).
  2. Anda perlu Secukupnya Minyak goreng.
  3. Anda perlu Bumbu Ikan Nila.
  4. siapkan 2 siung Bawang putih.
  5. siapkan 1/4 sdt Garam.
  6. siapkan Bumbu Oles.
  7. sediakan 1 sdm Madu.
  8. siapkan 2 sdm Kecap manis.
  9. Anda perlu Secukupnya mentega/margarin.

Bakar ikan di teflon sambil dioles sisa bumbu hingga matang. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar. ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis . Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Pada kesempatan ini tipstriksib akan menyajikan cara membakar ikan nila dengan menggunakan teflon pada dasarnya sama saja membakar ikan dengan.

Cara memasak Ikan Nila Bakar Madu (Teflon)

  1. Haluskan Bumbu Ikan Nila, beri sedikit air, lumuri di ikan nila yg sudah dibersihkan, diamkan beberapa menit (me: minimal 1 jam, biar meresep).
  2. Campur semua bahan Bumbu Oles.
  3. Panaskan minyak, goreng ikan setengah matang. Kemudian lumuri ikan dengan bumbu oles, masak di teflon (tanpa minyak) dengan api paling kecil. Setelah sisi bawah matang, balik ikan (tidak perlu dibolak balik)..
  4. Taraaa... ikan nila bakar madu siap dihidangkan 😘, dagingnya lembut & manis. Silakan mencoba 😊.

Cuci bersih ikan hingga ke bagian dalam. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas! Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka.