Resep: Ikan nila bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar teflon. Lagi mencari inspirasi resep ikan nila bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Si bapak dari pasar bawa ikan nila. Tp males buat arangnya, ya udah deh di teflon ajah. Btw, juga udah lumayan lama gg makan ikan nila.

Ikan nila bakar teflon Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung. Anda bisa memasak Ikan nila bakar teflon menggunakan 7 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar teflon

  1. Anda perlu 2 ekor ikan nila ukuran sedang.
  2. siapkan 2 cm kunyit.
  3. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  4. siapkan Mentega.
  5. siapkan Kecap.
  6. sediakan Garam.
  7. Anda perlu Penyedap rasa.

Banyaknya jumlah bumbu tergantung jumlah ikan yaaa😄 Pake teflon yang anti lengket ya bun. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang. Resep Ikan Bakar Teflon Resep Ikan Bakar Teflon. Untuk membuat ikan bakar, tentunya kita membutuhkan oven atau pemanggang.

Cara memasak Ikan nila bakar teflon

  1. Belah ikan nila menjadi 2 bagian, cuci bersih.
  2. Ulek kunyit, bawang putih dengan garam, sekalian masukin penyedap rasa.
  3. Baluri ikan dengan bumbu ulek tadi, diamkan beberapa saat.
  4. Goreng setangah mateng ikan nila,.
  5. Jika setelah selesai digoreng, olesi teflon dengan mentega untuk membakar.
  6. Ikan yang sudah digoreng tadi olesi lagi dengan campuran mentega, kecap, penyedap rasa dan ulekan bawang putih,.... masak ikan diteflon dengan api kecil.
  7. Ikan nila bakar siap disajikan😀, sorry gak dikasih foto step by step soalnya rempong sama anak.

Namun bagi Anda yang tidak mempunyainya, jangan khawatir, Anda tetap dapat menyajikan menu ikan bakar yang lezat dengan bantuan teflon. Resep ikan bakar dengan bumbu kecap yang dipanggang menggunakan teflon dapat Anda simak. Ikan nila boleh diganti dengan gurame, kembung dan lain-lain. Ikan Nila Bakar By Dwi Oti Eliyani Langsungenak Com. Artikel ini akan menjelaskan tentang resep ikan bakar pedas, resep ikan bakar enak, resep ikan bakar kecap, resep ikan bakar nila, resep ikan bakar teflon, resep ikan bakar Padang dan resep ikan bakar bumbu kuning.