Bagaimana Membuat Nila bakar teplon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar teplon. Anda sedang mencari inspirasi resep nila bakar teplon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nila bakar teplon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Nila bakar pedas manis teflon � enak lainnya! Lihat juga resep Nila Bakar Kecap (Teflon, mudah) enak lainnya! Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya.

Nila bakar teplon Artikel ini akan menjelaskan tentang resep ikan bakar pedas, resep ikan bakar enak, resep ikan bakar kecap, resep ikan bakar nila, resep ikan bakar teflon, resep ikan bakar Padang dan resep ikan bakar bumbu kuning. Untuk lebih jelasnya yuk kita baca artikel di bawah ini. Nila Bakar Teflon Sambal Matah siap disajikan di meja makan untuk keluarga tercinta. Anda bisa memasak Nila bakar teplon menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Nila bakar teplon

  1. Anda perlu 2 ekor ikan nila.
  2. siapkan Secukupnya jeruk nipis.
  3. siapkan Garam.
  4. siapkan Bumbu halus.
  5. sediakan 1 sdm ketumbar.
  6. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  7. Anda perlu secukupnya Kunyit.
  8. siapkan Bahan olesan.
  9. siapkan secukupnya Kecap bango dan mentega.

Sajikan bersama nasi putih hangat dan lalapan segar. Berbagai resep nugget ikan tongkol nugget jamur aneka nugget komplit nugget pedas manis nugget pisang sosis dan nugget sandwich nugget tumis nugget nila bakar nila merah nila bumbu rujak nila balado nila goreng nila hitam nila goreng nila asam manis arsik ikan nila nila bumbu kuning nila bakar teflon. Bakar ikan hingga berwarna kecoklatan, lalu angkat. Iris halus semua bumbu - bumbu sambal matah lalu tambahkan minyak goreng panas ke dalamnya.

Cara membuat Nila bakar teplon

  1. Bersihkan ikan lalu cuci dan tiriskan beri peresan jeruk nipis diamkan selama 15 menit.
  2. Ulek semua bumbu halus dan garam lumurin ke seluruh badan ikan diamkan lagi selama 30 menit sampai bumbu meresap.
  3. Panasakn minyak secukupnya utk menggoreng ikan,goreng ikan sampai setengah matang lalu angkat,lalu panaskan teplon bakar ikan dengan api kecil beri bahan olesan boalak -balik ya olesinnya..bakar sampai warna ikan berubah.

Resep Ikan Bakar Pedas Manis @olahanikankekinian. Anda lebih suka olahan masakan dengan cita rasa pedas atau manis? Yodha hari ini kok tumben minta Ikan bakar.biasanya dia males makan ikan karena banyak duri. Aku sich malah seneng, karena sudah mblenger masak daging-daging terus. Nah.sudah pasti kalau mau maka Ikan tentu saja ikan bakar yang di minta.