Resep: Nila bakar teflon bumbu pedas manis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar teflon bumbu pedas manis. Anda sedang mencari ide resep nila bakar teflon bumbu pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nila bakar teflon bumbu pedas manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Special. Ikan nila memang jadi favorit bagi kebanyakan keluarga Indonesia. Apalagi kalau diolah dengan cara yang pas.

Nila bakar teflon bumbu pedas manis Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Ketika kita memakannya, yang dikejar adalah rasa smokey dan saus manis pedas yang nikmat disantap bersama nasi hangat. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar. Anda bisa memasak Nila bakar teflon bumbu pedas manis menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nila bakar teflon bumbu pedas manis

  1. Anda perlu 2 ekor nila ukuran besar.
  2. sediakan Bumbu rendaman: bawang putih, garam, ketumbar, kunyit.
  3. sediakan Bumbu pedas manis.
  4. Anda perlu 10 cabe merah besar.
  5. Anda perlu 10 cabe rawit.
  6. sediakan 5 siung bawang putih.
  7. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  8. sediakan Asam jawa, larutkn dg air,.
  9. Anda perlu Terasi bakar.
  10. siapkan Gula merah.
  11. sediakan Gula, garam.
  12. sediakan Kecap manis.

Hay bunda, kali ini saya membuat Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Special, ini sangat mudah sekali bun cara bikinnya, bagi. Hasil: Bumbu Nila Bakar Pedas Manis. Untuk membuat bumbu ikan nila, anda bisa melakukannya dengan mengolesi ian nila dengan bahan olesan sampai semua bagiannya terutupi dengan bumbu. Setelah ikan diberikan bumbu lumuran, selanjutnya silahkan bakar ikan diatas bara api hingga matang dan jangan lupa untuk dibulak-balik.

Langkah langkah membuat Nila bakar teflon bumbu pedas manis

  1. Rendam nila pada bumbu rendaman, goreng stngah matang.
  2. Buat bumbu halus: cabe merah besar, rawit, bawang merah, bawang putih, terasi bakar.
  3. Tumis bumbu halus, sampai matang, sdkit air, gula merah, air asam jawa, gula garam n kecap manis,.
  4. Panggang ikan d teflon, olesi kecap manis, kalau sudah ada gosong2 x, olesi lagi dengan bumbu asam manis, balik, olesi bumbu lagi, jadi deh, sangat mantul,.

Resep Ikan Asam Manis Enak Sederhana. Hal ini mengidikasikan bahwa kita seharu. Teman teman bisa dengan mudah membuat dan mengkreasikan resep bumbu asam manis dengan ikan nila, ikan gurame, ikan kakap, resep ikan bawal asam manis. Ikan Bakar Gurame Pedas Manis siap dihidangkan. Cara Membuat Ikan Bakar Teflon Sederhana.