Resep: Ikan Nila Bakar Madu Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar Madu Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep ikan nila bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar madu teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Blue Band Panggang Teflon enak lainnya. Ikan nila bakar madu memiliki cita rasa yang khas lezatnya. Ini enak bgt bun, suami sya suka bangat.

Ikan Nila Bakar Madu Teflon Kali ini kita Membuat Ikan bakar teflon kita pakai Ikan Nila bakar madu yang enak menggunakan teflon sangat mudah ya moms. Lihat juga resep Ikan Nila Bakar enak lainnya. Resep Ikan Bakar - Memasak merupakan salah satu kegiatan yang mungkin sudah menjadi kewajiban bagi seorang ibu rumah tangga. Anda bisa membuat Ikan Nila Bakar Madu Teflon menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar Madu Teflon

  1. siapkan 2 Ekor Ikan Nila (Ukuran sedang).
  2. siapkan 1 Buah jeruk Nipis.
  3. sediakan 3 Siung Bawang Putih.
  4. siapkan Minyak Goreng.
  5. Anda perlu Olesan.
  6. Anda perlu 1 Sdm Madu.
  7. siapkan 1 Sdm Kecap Manis.
  8. sediakan Margarin/Mentega.

Ada pula yang menjadikan memasak sebagai satu hobi. Namun, tidak jarang dalam memasak bingung untuk menentukan menu yang pas. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok.

Langkah langkah membuat Ikan Nila Bakar Madu Teflon

  1. Bersihkan ikan, cuci sampai bersih kemudian lumuri jeruk nipis, sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih kemudian lumuri ke ikan, diamkan minimal 30 menit.
  3. Panaskan minyak kemudian goreng ikan setengah matang, angkat.
  4. Olesi teflon dengan margarin/mentega, kemudian olesi ikan dengan campuran madu dan kecap kemudian bakar diatas teflon, cukup satu kali balik saja.
  5. Ikan siap disajikan.

Resep Ikan Bakar Madu Resep Ikan Bakar Madu. Buat Anda yang menyukai perpaduan antara rasa asam, manis dan gurih, cobalah untuk mencoba resep Ikan Bakar Madu. Menu ini tentunya akan terasa istimewa dengan sensasi rasa yang berbeda dari biasanya. Berikut resep Ikan Bakar Madu: Bahan-bahan yang dibutuhkan : Ikan nila bakar teflon simple. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar sangat cocok untuk diolah menjadi.