Cara mudah Memasak Ikan Nila Bakar teplon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar teplon. Lagi mencari ide resep ikan nila bakar teplon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar teplon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Blue Band Panggang Teflon enak lainnya. Lihat juga resep Nila bakar pedas manis teflon � enak lainnya! Selanjutnya, letakkan campuran bahan tadi di atas daun pisang, lalu letakkan ikan nila di atasnya, timpa dengan campuran bahan tadi.

Ikan Nila Bakar teplon Sajian ikan nila bakar bumbu kecap sepertinya sudah tidak asing lagi ya di telinga para penikmat ikan. Ya, ikan nila memang merupakan ikan air tawar yang sangat lezat ketika diolah dengan cara dibakar. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Anda bisa memasak Ikan Nila Bakar teplon menggunakan 16 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar teplon

  1. Anda perlu 1/2 kg Ikan Nila bersihkan.
  2. siapkan 1 sdm Garam.
  3. sediakan 1 jeruk nipis.
  4. sediakan Bumbu halus.
  5. siapkan 10 cabai merah.
  6. sediakan 5 cabai rawit.
  7. Anda perlu 2 siung bawang merah.
  8. sediakan 2 siung bawang putih.
  9. siapkan 1 sdm merica.
  10. siapkan 1 sdm ketumbar.
  11. siapkan 2 kemiri.
  12. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  13. sediakan 1/2 sdm garam.
  14. sediakan 1/2 sdm Kaldu ayam bubuk.
  15. sediakan 5 sdm Kecap manis.
  16. siapkan 1 sdm mentega (untuk olesan teplon).

Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Kreasi Resep Masakan Ikan Nila Bakar Bumbu Kuning - berkreasi dengan sebuah bahan masakan yang mudah diolah adalah cara pas untuk membuang rasa kurangnya selera makan karena dengan metode pengolahan bahan yang sama tapi dengan bumbu dan penyajian yang berbeda akan membuat selera makan akan bertambah, contohnya pada artikel kali ini ada kreasi. Cara Membuat Ikan Nila Bakar Bumbu Spesial yang Enak, Sedap dan Gurih Cara Mengolah Ikan Nila Sebelum Dimasak: Cara pertama yang bisa dilakukan terlebih dahulu dikesempatan kali ini adalah dengan membersihkan ikan nila sebelum dimasak menjadi hidangan lezat yang nikmat. Nah, untuk membersihkan ikan nila ada beberapa bagian pada ikan yang harus.

Langkah langkah membuat Ikan Nila Bakar teplon

  1. Bersihkan ikan dan d ikis tipis bagian samping, marinasi dengan garam dan jeruk nipis selama 5 menit..
  2. Haluskan bumbu halus tambahkan garam, kaldu dankecap manis.
  3. Cuci sebentar ikan lalu goreng setengah matang, tiriskan.
  4. Lumuri dengan bumbu, lalu bakar d atas teplon yg telah d olesi mentega.

Resep Ikan Nila Bakar Kecap Pedas Masak Apa Hari Ini www.masakapahariini.com. Posbarbcp Ikanbakar Instagram Posts Gramho Com gramho.com. Nila Bakar Teflon By Ulfa Thoriq resepanekaikan.blogspot.com. Resep Ikan Bakar For Android Apk Download apkpure.com. Resep Ikan Nila Bakar Teflon Oleh Dian Larasati Cookpad.