Resep: Nila bakar madu teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Nila bakar madu teflon. Sedang mencari inspirasi resep nila bakar madu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nila bakar madu teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Bakar Madu Pakai Teflon enak lainnya! Lihat juga resep Nila bakar pedas manis teflon � enak lainnya! Lihat juga resep Nila bakar kecap madu teflon enak lainnya!

Nila bakar madu teflon Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan. Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque. Mat and Savanna Shaw Recommended for you Kali ini kita Membuat Ikan bakar teflon kita pakai Ikan Nila bakar madu yang enak menggunakan teflon sangat mudah ya moms. Anda bisa membuat Nila bakar madu teflon menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Nila bakar madu teflon

  1. sediakan 2 ekor nila ukuran sedang.
  2. Anda perlu madu.
  3. sediakan 2 bawang merah.
  4. Anda perlu 3 bawang putih.
  5. Anda perlu Merica.
  6. Anda perlu Tumbar.
  7. sediakan Miri.
  8. Anda perlu Kecap.
  9. sediakan Kunir.

Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang. Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat. Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar sangat cocok untuk diolah menjadi.

Langkah langkah membuat Nila bakar madu teflon

  1. Cuci nila hingga bersih, haluskan bumbu untuk menggoreng (tumbar,2 siung bawang putih, garam, kunir).
  2. Goreng ikan 1/2 matang.
  3. Siapkan bumbu bakaran (3 siung bawang merah,1 siung bawang putih, garam sedikit, mrica, tumbar, miri) gongso bumbu sampai halus matikan kompor tambahkan kecap dan madu koreksi rasa.
  4. Masukan ikan yg telah di goreng 1/2 matang ke dalam bumbu bakaran, lalu bakar ikan diatas teflon.

Pada kesempatan kali ini mama mau buat ikan bakar teflon yang simple, mudah dan enaaak bangeeet. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Ikan Nila memang solusi yang bagus untuk jadi lauk pauk yang menemani nasi hangat, selain enak rasanya ikan Nila mengandung vitamin, mineral, serta asam lemak yang baik untuk kesehatan tubuh. Nah, dari pada mengeluarkan uang lebih banyak beli di restoran lebih baik moms membuat sendiri di rumah bukan? Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya.