Resep: Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Lagi mencari inspirasi resep ikan nila bakar teflon super simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar teflon super simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. tutorial cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON sambal mentah,cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON yang simple dan mudah ,cara buat ikan NILA BAKAR TEFLON lengkap dengan bahan bahannya. Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di #elasquad, ini resep ketiga yang saya recook dari squad yang memakai hesteg saya.

Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple Cara mebuat ikan nila bakar teflon pedas manis resepnya sederhana teman-teman. ikan nila adalah termasuk ikan air tawar sangat cocok untuk diolah menjadi. Pada kesempatan kali ini mama mau buat ikan bakar teflon yang simple, mudah dan enaaak bangeeet. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Anda bisa memasak Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple

  1. Anda perlu 2 ekor ikan nila ukuran sedang.
  2. Anda perlu 1/2 buah Jeruk nipis.
  3. Anda perlu 2 sdm Bumbu racik ikan goreng.
  4. sediakan Bumbu oles :.
  5. sediakan 2 sdm Mentega.
  6. Anda perlu 2 sdm Kecap manis.
  7. Anda perlu 1 sdt Merica bubuk.
  8. sediakan 1/2 sdt Himalaya salt.

Lihat juga resep Ikan Nila Bakar enak lainnya. Pada kesempatan kali ini mama mau buat ikan bakar teflon yang simple, mudah dan enaaak bangeeet. Boleh dicoba ya teman-teman, dijamin mantul hasilnya.. Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kecap Special.

Cara memasak Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple

  1. Bersihkan ikan, lumuri bumbu racik dan beri perasan jeruk. Sisihkan sejenak.
  2. Goreng ikan hingga agak matang. Angkat dan tiriskan.
  3. Panaskan teflon dan campur bumbu oles, panggang ikan nila goreng sambil dioles bumbu.
  4. Angkat dan sajikan, ga pake lama manggangnya matang sempurna.

Haluskan bumbu marinasi, kemudian lumuri ikan dengan bumbu diamkan beberapa saat supaya bumbu meresap. Panaskan minyak kemudian goreng ikan dengan kematangan sesuai selera, tiriskan. Siapkan panggangan atau teflon anti lengket, letakan ikan dan olesi dengan bahan olesan, lakukan beberapa kali. Ikan Nila Bakar Teflon Super Simple. Source : Dapur Lse Kurniawan Dari : Pontianak, Kalimantan Barat Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di #elasquad, ini resep ketiga yang saya recook dari squad yang memakai hesteg saya.