Cara mudah Memasak Patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌. Lagi mencari inspirasi resep patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Mencicipi ikan bakar patin ( Foto : Instagram @maccby_kitchen) JAKARTA, INews.id - Ikan menjadi Salah satu menu paling populer dinikmati kapan saja. Menu seafood ini bisa dimasak dengan cara digoreng, dibakar, gulai, dan lainnya. Apalagi jika Anda membuat ikan bakar yang dimasak dengan berbagai bumbu dan rempah spesial.

Patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌 Rasa cintaku yang amat besar dengan ikan laut tak direstui oleh tubuh ini, meski kadang gak tahan buat nyicip dikiiiitt aja, alergi tetep muncul lagi dan lagi. minum obat lagi dan lagi. yahh untung aja ikan tawar masih aman. Resep Ikan Bakar Patin Bumbu Rempah, Enak Disantap dengan Sambal Dabu-Dabu. Mencicipi ikan bakar patin ( Foto : Instagram @maccby_kitchen) JAKARTA, INews.id - Ikan menjadi Salah satu menu paling populer dinikmati kapan saja. Anda bisa memasak Patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌 menggunakan 17 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌

  1. siapkan 1 ekor patin.
  2. siapkan 2 bonggol brokoli.
  3. Anda perlu Bahan saos padang.
  4. Anda perlu 1 sdm bubuk bawang homemade/ 4 bawang di halus kan.
  5. Anda perlu 1,5 sdm saos tomat.
  6. siapkan 1 sdm saos sambal.
  7. Anda perlu 1,5 sdm kecap ikan.
  8. Anda perlu 1/2 sdm bubuk cabe homemade.
  9. Anda perlu 2 sdm gula pasir.
  10. Anda perlu 1 sdm minyak goreng/olive oil.
  11. siapkan 2,5 sdm air.
  12. sediakan Secukupnya garam.
  13. siapkan Sambal tomat.
  14. siapkan 4 cabe keriting buang bijinya.
  15. sediakan 5 cabe kecil buang bijinya.
  16. sediakan 3 tomat sayur.
  17. siapkan Secukupnya garam trasi gula sasa.

Menu seafood ini bisa dimasak dengan cara digoreng, dibakar, gulai. patin bakar bumbu padang. Resep Ikan Bakar Bumbu Padang - Bingung mau masak menu apa untuk menu makan hari ini. Nah, daripada bingung kenapa tidak mencoba resep ikan yang akan kami bagikan untuk anda dikesempatan kali ini yaitu Ikan Bakar Bumbu Padang, tentu menu ikan bakar ini berasal dari padang dan sudah terkenal dan populer didaerahnya. Penasaran bukan, berikut resep dan cara mudah membuat ikan patin bakar bumbu kecap pedas enak dan lezat, yuk kita simak ulasan dibawah ini.

Cara membuat Patin bakar bumbu padang..... 👌👌👌

  1. Cuci bersih ikan patin, lalu rendam dgn perasan jeruk nipis, garam dan sedikit air sekitar 30 menit, lalu cuci kembali.
  2. Siapkan dalam mangkok bahan saus padang lalu tambahkan minyak goreng.
  3. Siram saos padang ke ikan patin lalu marinasi sekitar 30 menit jgn lupa dibolak balik.
  4. Panggang ikan diatas bakaran arang, jgn lupa dibalok balik ya biar matang dgn sempurna..
  5. Haluskan bahan Sambal, lalu hidangkan ikan patin plus rebusan brokoli.....

Resep dan Cara Mudah Membuat Ikan patin bakar bumbu kecap pedas Enak dan Lezat. Tongkol Bakar Bumbu Kuning ala Padang Sudah lama ga bakar-bakaran. Di niat kan dengan sangat mau bikin Ikan Tongkol bakar ala ala RM padang. hehehee. maklum lidah Minang ga bisa lepas dari saya. apapun masakan nya harus disesuaikan dengan lidah kami yang orang minang. hihihihi. pagi-pagi banget udah ke pasar beli ikan tongkol.. Resep Ikan Patin Bakar - Ikan patin memang sudah terkenal dan banyak digemari karena citarasanya saat diolah menjadi sebuah masakan begitu nikmat. Ikan pati sendiri sering diolah menjadi sebuah masakan enak dan nikmat dengan berbagai cara yang gampang dan mudah.