Cara mudah Membuat Patin bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin bakar. Anda sedang mencari inspirasi resep patin bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. RM Pondok Patin Bakar - JLN. Ingin membuat ikan bakar yang spesial dan istimewa. Mungkin anda perlu mencoba resep ikan patin bakar yang satu ini.

Patin bakar Bu sayfaya yönlendiren anahtar kelimeler. rm. patin bakar menu, rm. patin bakar kedoya menu, rm. Resep Ikan Patin Bakar Menjadi Bisnis Makanan Kekinian. Proses pengolahan ikan patin bakar cukup praktis, dan bahan yang di perlukan pun cukup mudah di cari. Anda bisa membuat Patin bakar menggunakan 9 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Patin bakar

  1. sediakan 4 potong ikan patin.
  2. siapkan 1 cm jahe.
  3. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  4. siapkan 1 biji cabe rawit.
  5. siapkan secukupnya Garam.
  6. sediakan secukupnya Gula merah.
  7. Anda perlu 2 sdm Kecap.
  8. sediakan 1/2 sdm Margarin.
  9. sediakan 2 sdm Saus tomat.

Pondok Patin Bakar yra viena iÅ¡ labiausiai garsių vietų Banjarmasinas mieste. Tik Agoda.com tinklapyje keliautojai gali rasti patraukliausias vieÅ¡buÄ?ių, Å¡alia daugybÄ—s Restoranai ir kavinÄ—s, kainas. Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay.

Cara membuat Patin bakar

  1. Siapkan bumbu terlebih dahulu.
  2. Ulek bawang, jahe, garam, cabe, serta gula merah.
  3. Setelah halus masukkan ikan, Balur ikan diamkan 5 menit.
  4. Setelah 5 menit masukkan kecap dan margarin serta saus tomat.
  5. Diamkan selama 15 menit,.
  6. Selama menunggu, siapkan bakaran.
  7. Bakar patin kurang lebih 10 menit hingga warna kecoklatan matang.
  8. Patin matang, siap dimakan dengan saus sambel.

Kedai Disto specializes in fish delicacies, with its signature dish being ikan patin bakar (grilled iridescent shark). Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Resep ikan patin bakar ini cara membuatnya hanya dengan cara dibakar ataupun dipanggang Namun sebetulnya dalam resep ikan bakar ini tidaklah harus ikan patin, ada beberapa ikan yang. Selain patin bakar, hidangan favorit pengunjung Kedai Disto adalah lele penyet dan tempe penyet. Ikan patin bakar yang masih hangat tersaji dengan beberapa irisan tomat serta lembar daun selada.