Resep: Patin Bakar Penyet Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Penyet Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep patin bakar penyet teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal patin bakar penyet teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Patin Bakar Penyet Teflon. #PAPADAAN #Cookpadcommunitybanjarmasin #Cookpadcommunitysurabaya Putri Annisa. Sajikan ikan patin bakar dengan sambal kecap dabu-dabu. Artikel Asli Patin Bakar Penyet Teflon #PAPADAAN #Cookpadcommunitybanjarmasin #Cookpadcommunitysurabaya.

Patin Bakar Penyet Teflon Ikan patin bakar ini bisa disajikan bersama-sama kala sedang santai dirumah yang akan menambah suasana hangat didalam keluarga tercinta anda. Ikan patin bakar ini tentunya memerlukan bahan pelengkap, agar makan kita menjadi lahap, seperti mentimun, tomat, kerupuk dll. Dengan begitu anda akan semakin lahap menyantapnya. Anda bisa membuat Patin Bakar Penyet Teflon menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Penyet Teflon

  1. sediakan 1/4 Patin.
  2. siapkan Bumbu :.
  3. sediakan 6 Bawang Putih.
  4. sediakan Secukupnya Garam dan Gula.
  5. Anda perlu Ketumbar bubuk.
  6. Anda perlu Bumbu Buat Olesan Bakaran :.
  7. siapkan 6 bawang Putih.
  8. Anda perlu Merica.
  9. siapkan Garam.
  10. Anda perlu Kunir.
  11. Anda perlu Daun jeruk.
  12. Anda perlu Kecap manis.

Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok.

Langkah langkah membuat Patin Bakar Penyet Teflon

  1. Cucibersih ikan patin dan haluskan bumbu 1 trs olesin merata di ikan patin,da simpan ikan d lemari es,trus kita goreng sebentar ajaa...
  2. Trus kita halusin atau kita uleg bumbu buat olesan bakarnya kita tambahin kecap sesuai selera.
  3. Nah setelah jadi kita oles2in merata ke patinnya dan siapkan teflon dengan margarin kita panggang ikan patinya...

Resep Masakan Ikan by Fitri Idayanti Sebelumnya perna sy share bawal bakar teflon. Dagingnya yg tebel n ga banyak duri jd trbayang klo dibakar dgn pas tentunya endess nampol n tetep juicy. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Penyet Joko Solo - Sei Batang Hari. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Penyet Joko Solo - Sei Batang Hari.