Tips Membuat Patin bakar kecap Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin bakar kecap. Lagi mencari ide resep patin bakar kecap yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal patin bakar kecap yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep ikan patin bakar ini cara membuatnya hanya dengan cara dibakar ataupun dipanggang Namun sebetulnya dalam resep ikan bakar ini tidaklah harus ikan patin, ada beberapa ikan yang.. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. FotoÄŸraf: "Ikan Patin Bakar Kecap. goes well with another dish Cumi Telor Asin /Calamari in Salted Egg".

Patin bakar kecap Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan yang akan digunakan. Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Anda bisa memasak Patin bakar kecap menggunakan 9 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin bakar kecap

  1. Anda perlu 1 ekor ikan Patin.
  2. sediakan Kecap manis.
  3. siapkan 1 buah cabe rawit.
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. sediakan 1 siung bawang merah.
  6. sediakan Jeruk nipis.
  7. Anda perlu Minyak.
  8. sediakan Gula.
  9. Anda perlu Garam.

Selain bumbu kecap, Anda juga bisa menyuguhkan ikan bakar dengan rasa gurih, manis, dan asam. Resep ikan kembung bakar paling mantap dengan bumbu kecap cita rasanya lebih nikmat dari pada bumbu lainnya. Rahasia kuliner resep masakan tradisional ini lebih sehat karena tidak menggunakan. Berikut cara praktis untuk membuat Ikan Patin Bakar : Bersihkan terlebih dahulu ikan patin dengan mengiris salah satu sisi ikan patin.

Cara membuat Patin bakar kecap

  1. Bersihkan ikan patin, kemudian potong sesuai selera.
  2. Lumuri dengan jeruk nipis & sedikit merica bubuk (diamkan 15 menit)untuk menghilangkan amis.
  3. Goreng ikan setengah matang,(untuk mempercepat proses pembakaran).
  4. Haluskan semua bumbu, tambahkan kecap, gula + garam+ 1 sdm minyak.
  5. Kemudian masukkan ikan patin yg sudah di goreng ke dalam bumbu Bakaran kecap.
  6. Bkar sampai matang, sajikan dengan sambal kesukaan + nasi hangat.
  7. Selamat mencoba�😘.

Angkat dan sajikan dengan sambal kecap agar lebih nikmat. Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar sendiri, gak perlu susah-susah mencari alat pemanggang atau bakaran. I ended up ordering its famous ikan patin bakar as I've always been intrigued by it. To complete my meal, I added four types of sambal that guests can grab themselves: sambal kecap (sambal with soy.