Resep: Patin panggang (bakar) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin panggang (bakar). Sedang mencari inspirasi resep patin panggang (bakar) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal patin panggang (bakar) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Patin panggang (bakar) patin saya beli bagian badan nya saja tanpa kepala buntut, bawang merah, bawang putih, jahe bubuk, kaldu bubuk, kecap manis, saos tomat, gula merah Rizka Fitri Izur. Lihat juga resep Ikan patin bakar enak lainnya. Resep Patin Bakar Kecap Pedas Video information close.

Patin panggang (bakar) Benoe memesan ikan patin bakar, ikan Haruan Bakar, udang galah bakar, sate udang bakar, dan beberapa ikan sungai yang tidak mudah ditemui yakni ikan Jelawat bakar, ikan lais bakar ikan. Holla bundaa. kali ini saya share resep ikan panggang atau bakar akek teflon lo. nah ini mepermudah buat kalian yg ga punya alat untuk. Sajikan Patin Bakar Kecap Pedas bersama pelengkap. Anda bisa memasak Patin panggang (bakar) menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin panggang (bakar)

  1. Anda perlu 1 kg patin saya beli bagian badan nya saja tanpa kepala buntut.
  2. siapkan 8 bawang merah.
  3. sediakan 4 bawang putih.
  4. sediakan 1/4 sdm jahe bubuk.
  5. Anda perlu 1/4 sdm kaldu bubuk.
  6. sediakan 4 sdm kecap manis.
  7. Anda perlu 3 sdm saos tomat.
  8. Anda perlu 3 sdm gula merah.

Wanita Paruh Baya Terkapar di Teras Masjid Dianiaya Begal SINDOnews. Ikan patin bakar ini bisa disajikan bersama-sama kala sedang santai dirumah yang akan menambah suasana hangat didalam keluarga tercinta anda. Ikan patin bakar ini tentunya memerlukan bahan pelengkap, agar makan kita menjadi lahap, seperti mentimun, tomat, kerupuk dll. Dengan begitu anda akan semakin lahap menyantapnya.

Cara membuat Patin panggang (bakar)

  1. Kecap,saos tomat, bawang merah,bawang putih,gula merah penyedap semua di halus kan.
  2. Selesai itu ambil sedikit bumbu untuk di marinasi ke ikan nya 15-20 menit.
  3. Lalu bakar hingga matang.

Ikan patin memiliki rasa yang khas serta lembut. Banyak hidangan aneka resep masakan yang terbuat dari bahan ikan patin, diantaranya ikan patin bakar, ikan patin goreng, pepes ikan patin, sop ikan patin, dsb. Aneka resep masakan ikan patin ini tentunya menambah koleksi hidangan menu harian anda. Patin bisa diolah menjadi berbagai masakan, mulai dari digoreng, dimasak dengan kuah, sampai dengan dibakar. Di Banjarmasin, ikan patin diolah dengan cara dibakar dengan bumbu khas.