Resep: Patin Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Teflon. Lagi mencari inspirasi resep patin bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal patin bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Nah, Kali ini berada di Kota Banjarmasin. Kita mau nyobain Patin Bakar yang katanya paling enak di Banjarmasin, ditemenin dengan Sayur asin Kepala Patin dan.

Patin Bakar Teflon Lihat juga resep Pentol bakar teflon pedas ala Ika😋 enak lainnya! Resep ikan patin bakar madu teflon enak Dapur Ummi. Resep & cara membuat patın bakar bumbu madu yang palıng enak. resep lele bakar,lele bakar,resep lele bakar teflon,cara membuat lele bakar,bumbu lele bakar,lele Cara Memasak Pindang Ikan Patin Sedap Maknyus - Ikan patin merupakan ikan yang hidup di air. Anda bisa memasak Patin Bakar Teflon menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Teflon

  1. sediakan Ikan Patin 2 Potong (250 gr).
  2. siapkan Jeruk Lemon.
  3. sediakan Kecap.
  4. siapkan Saos.
  5. siapkan Margarin.
  6. Anda perlu Bumbu Halus.
  7. sediakan 3 siung Bawang merah.
  8. siapkan 2 siung Bawang Putih.
  9. sediakan sedikit Kunyit.
  10. siapkan Merica.
  11. siapkan Garam & Gula.

Ikan patin bakar is well seasoned with very tender meat. The cut is similar to small salmon steak commonly found in restaurants in Jakarta. Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil.

Cara memasak Patin Bakar Teflon

  1. Ikan Patin cuci bersih, kemudian lumuri dengan lemon/jeruk (iris-iris bagian ikan supaya bumbu meresap dan cepat matang saat dimasak).
  2. Halus kan semua bumbu halus, kemudian lumuri secara merata pada ikan, tambahkan Kecap, Saos dan sedikit margarin.
  3. Kemudian diamkan ikan yang sudah dibumbui dikulkas kurang lebih 15-30 menit supaya bumbu meresap kedalam ikan.
  4. Setelah itu siapkan wajan teflon anti lengket, oleskan sedikit margarin dan ikan siap bakar (pastikan menggunakan api yang paling kecil supaya ikan matang sempurna, dan jangan sering dibolak-balik cukup sekali saja supaya ikan tidak hancur) 😊😊😊.

Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan menjadi lebih renyah. Daftar Isi : -Ikan mujair bakar -Nila bakar teflon -Patin bakar bumbu santan -Pentol patin trus di bakar -Gurami bakar pedass -Ikan bakar sambal dabu dabu -Ikan Bakar Minang -Ikan bakar. Patin Bakar için Fotoğraf, Fiyat, Menü, Adres, Telefon, Yorumlar, Harita ve daha fazlası Zomato'da. Bu sayfaya yönlendiren anahtar kelimeler. rm. patin bakar menu, rm. patin bakar kedoya menu, rm. Resep Ikan Patin Bakar Menjadi Bisnis Makanan Kekinian.