Resep: Patin bakar madu pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin bakar madu pedas. Anda sedang mencari inspirasi resep patin bakar madu pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar madu pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Males masak, jd bikin ini deh. Lihat juga resep Ikan Ekor Kuning Bakar Plus Madu Pedas dan Yummy enak lainnya. Salah satunya Patin Bakar Kecap Pedas.

Patin bakar madu pedas Apalagi jika disantap bersama nasi putih hangat, rasanya akan semakin nikmat. Anda cukup menggunakan lima bahan saja. Resep Patin Bakar Kecap Pedas Video information close. Anda bisa memasak Patin bakar madu pedas menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin bakar madu pedas

  1. siapkan Ikan patin, buang tulang.
  2. siapkan Mentega.
  3. siapkan Bahan baluran:.
  4. Anda perlu Garam.
  5. Anda perlu Kecap manis.
  6. Anda perlu Kecap inggris.
  7. Anda perlu Saos tiram.
  8. Anda perlu Saos sambal.
  9. siapkan Bubuk ketumbar.
  10. Anda perlu Jeruk nipis.

Resep Ikan Bakar - Ikan bakar adalah hidangan dari ikan yang diolah dengan dibakar di atas api atau dipanggang. Ikan bakar menjadi salah satu menu makanan yang banyak disukai karena memiliki cita rasa yang sangat enak. Ikan dengan beberapa rempah kemudian dibakar akan memiliki rasa yang lezatnya khas. Aroma dari hidangan ini juga sangat harum […] Itulah dia Resep dan Cara Mudah Membuat Ikan patin bakar bumbu kecap pedas Enak dan Lezat yang bisa anda coba dirumah.

Langkah langkah membuat Patin bakar madu pedas

  1. Cuci bersih patin, lalu balurkan semua bahan.
  2. Setelah tercampur rata, diamkan di kulkas +/- 1 jam.
  3. Panaskan mentega di teflon, susun patin, lalu lumuri lg dgn sisa bumbu baluran tadi, bolak balik 1x saja agar patin tdk hancur.
  4. Siap disajikan.

Bahan yang mudah ditemukan dan cara memasak sangat mudah dan praktis, namun tetap lezat kala disantap. Ikan patin bakar ini bisa disajikan bersama-sama kala sedang santai dirumah yang akan menambah suasana hangat didalam. Resep Membuat Ikan Bakar Patin dengan Bambu. ikan bakar yang spesial dan istimewa. Mungkin anda perlu mencoba resep ikan patin bakar yang satu ini.. ikan gurame bakar madu spesial serta resep ikan bakar pedas spesial madu. Sebelum disajikan, lengkapi masakan kreatif ini dengan irisan jeruk nipis dan saus pedas.