Resep: Patin Bakar 3 rasa Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar 3 rasa. Anda sedang mencari inspirasi resep patin bakar 3 rasa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar 3 rasa yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Menikmati sajian bercitarasa bumbu rempah khas Nusantara bisa Sahabat temui dalam menu Patin Bakar Saus khas Kalimantan yang sangat menggugah selera. Nah, Kali ini berada di Kota Banjarmasin. Rasa bumbu pada ikan pun sangat meresap kedalam daging ikan yang tentunya udah pasti enak teman-teman.

Patin Bakar 3 rasa The ikan patin bakar is a must. The kangkong and tahu goreng is also nice. You'll never go wrong with the food here. Anda bisa membuat Patin Bakar 3 rasa menggunakan 12 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar 3 rasa

  1. siapkan 250 gr ikan patin (4 potong).
  2. Anda perlu 5 siung bamer.
  3. Anda perlu 3 siung baput.
  4. Anda perlu 4 buah cabe merah kriting.
  5. siapkan 2 buah cabe setan.
  6. Anda perlu 1 ruas jahe.
  7. siapkan 1 ruas kunyit.
  8. siapkan 1 buah kemiri.
  9. sediakan 1 sdm ketumbar.
  10. Anda perlu 1/2 sdm merica.
  11. sediakan 1 sdm kecap manis.
  12. Anda perlu sesuai selera Garam dan gula.

Ask Rai Hanah M about Seribu Rasa. Скачивай и Ñ?лушай rasa рашн карантин и rasa рашн карантин petr remix на Zvooq.online! Dalam banyak-banyak resipi yang ada, rasanya resipi perkongsian saudari Nurul Shuhadah Dzaki ni yang paling sempoi dan ringkas. Sesuai sangat untuk anda yang nak makan ayam bakar versi mudah dan cepat. The map created by people like you!

Langkah langkah membuat Patin Bakar 3 rasa

  1. Lumuri ikan patin dg air jeruk nipis dan garam. Biarkan termarinasi ±15 menit.
  2. Blender halus semua bumbu kecuali garam, gula, dan kecap manis. Jgn lupa saat blender diberi minyak goreng ±2 sdm.
  3. Tumis bumbu halus tanpa minyak yaa, krn nanti juga keluar sendiri minyak dr bumbunya..
  4. Kalau bumbu mulai agak kering dan keluar wanginya, tambahkan kecap manis, garam dan gula sesuai selera. Koreksi rasa..
  5. Jangan cuci patin setelah dimarinasi air jeruk agar asamnya jeruk terasa. Langsung lumuri patin dg bumbu. Pastikan semua bagian terlumuri bumbu. Diamkan 30 menit agar meresap..
  6. Panaskan grill utk membakar ikan. Aku pakai happycall yaa. Lumuri dg blueband/margarin tipis2 aja..
  7. Bakar ikan patin bersamaan bumbu2nya. Boleh juga sambil diolesi lagi bumbunya saat membakar. Saat membakar jangan sering2 dibolak balik yaa krn ikan patin tekstur dagingnya lembut jdi mudah robek..
  8. Ikan patin bakar 3 rasa siap disajikan bersama sayuran dan sambal terasi 😉.

Bumbu-bumbu yang dihaluskan Patin Bakar için Fotoğraf, Fiyat, Menü, Adres, Telefon, Yorumlar, Harita ve daha fazlası Zomato'da. Patin Bakar. / It is an icon with title Chevron Right. Lihat juga resep Ikan patin bumbu merah enak lainnya! Rasa dagingnya sangat enak dan lezat, maka tak heran jika berbagai olahan ikan patin banyak yang mencari. Resep Masak Ikan Patin Panggang Sambal KemiriMasak Ikan Patin Panggang Infoikan.com Pernah membuat resep sambal ikan bakar yang enak? atau ingin tahu aneka sambal.