Cara mudah Memasak 3. Patin bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 3. Patin bakar teflon. Lagi mencari ide resep 3. patin bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 3. patin bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Hasilnya semua suka alhamdulillah Diajeng Erma Prasetio. Sajikan ikan patin bakar dengan sambal kecap. Resep Patin Bakar Kecap Pedas Video information close.

3. Patin bakar teflon Lembutnya daging patin berpadu dengan bumbu kecap pedas, membuat siapa saja ketagihan. Apalagi jika disantap bersama nasi putih hangat, rasanya akan semakin nikmat. Anda cukup menggunakan lima bahan saja. Anda bisa memasak 3. Patin bakar teflon menggunakan 13 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 3. Patin bakar teflon

  1. sediakan 6 potong ikan patin.
  2. siapkan 6 siung bawang merah.
  3. sediakan 4 butir bawang putih.
  4. siapkan 1 buah tomat merah.
  5. sediakan Jahe bubuk (saya pakai jahe.
  6. siapkan Ketumbar bubuk.
  7. siapkan Kecap.
  8. sediakan Gula.
  9. sediakan Garam.
  10. sediakan Cabe bubuk.
  11. sediakan Saos tiram (tambahan dari saya).
  12. Anda perlu Jeruk nipis untuk menghilangkan amis.
  13. siapkan Sedikit minyak.

Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Resep Ikan Patin Bakar - Ikan patin memang sudah terkenal dan banyak digemari karena citarasanya saat diolah menjadi sebuah masakan begitu nikmat.

Cara memasak 3. Patin bakar teflon

  1. Lumuri ikan yang sudah dibersihkan dengan jeruk nipis.
  2. Haluskan duo bawang, jahe, ketumbar dan tomat.
  3. Campur bumbu halus dengan kecap, garam, gula, cabe bubuk dan sedikit minyak, lalu lumuri ikan patin diamkan 20-25 mnt.
  4. Panaskan teflon panggang pakai api kecil...balik ikannya..tunggu matang. Angkat dan sajikan.

Ikan pati sendiri sering diolah menjadi sebuah masakan enak dan nikmat dengan berbagai cara yang gampang dan mudah. Ikan pasti bisa dimasak dengan kuah atau juga kering, misalnya dengan cara dibakar atau digoreng. Archive : resep patin bakar teflon. Resep Ikan Patin Bakar - Ikan patin memang sudah terkenal dan banyak digemari karena citarasanya saat diolah menjadi sebuah masakan begitu nikmat. Resep Ikan Bakar - Ikan bakar adalah hidangan dari ikan yang diolah dengan dibakar di atas api atau dipanggang.