Bagaimana Membuat Patin Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Patin Bakar Teflon. Lagi mencari inspirasi resep patin bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal patin bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Patin Bakar Teflon ~ Kalimantan itu yg paling enak bakarannya, JUICY bgt!! Sekali - sekali coba bikin sendiri and this is it , yap belum seenak org jualan si tapi not bad lah ~ Yummy 🥺 Mira Kartawijaya. Sajikan ikan patin bakar dengan sambal kecap dabu-dabu.

Patin Bakar Teflon Holla bundaa. kali ini saya share resep ikan panggang atau bakar akek teflon lo. nah ini mepermudah buat kalian yg ga punya alat untuk membakar ikan. #IkanPatinBakar #KulinerNusantara #diRumahAja Assalamualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ikan Patin Bakar Teflon. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep ikan patin bakar madu, karena keterbatasan alat, pakai teflon saja deh buat patin bakarnya. Anda bisa membuat Patin Bakar Teflon menggunakan 7 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Patin Bakar Teflon

  1. Anda perlu 2 potong ikan patin.
  2. sediakan Bumbu :.
  3. Anda perlu 1 siung bawang putih (haluskan).
  4. sediakan 1 sdm kecap manis.
  5. Anda perlu 1 sachet saus tomat.
  6. siapkan 1 sdm minyak goreng (utk olesan teflon).
  7. sediakan Secukupnya garam.

Untuk bahan dan cara pembuatan patin panggang teflon, bisa di cek. Resep Masakan Ikan by Fitri Idayanti Sebelumnya perna sy share bawal bakar teflon. Dagingnya yg tebel n ga banyak duri jd trbayang klo dibakar dgn pas tentunya endess nampol n tetep juicy. Patin Bakar Teflon Nan Juicy by Fitri Idayanti - Resep Masakan by Fitri Idayanti Sebelumnya perna sy share bawal bakar teflon.

Cara memasak Patin Bakar Teflon

  1. Cuci bersih ikan dn lumuri bumbu... Diamkan bbrp saat.
  2. Bakar diatas teflon (sy : double pan).

Dagingnya yg tebel n ga banyak duri jd trbayang klo dibakar dgn pas tentunya endess nampol n tetep juicy. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Kebutuhan bahan - Patin bakar teplon + sayur bening sambal tomat. Sediakan ujung sendok teh untuk Penyedap rasa.