Resep: Ikan Bandeng Bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bandeng Bakar. Sedang mencari inspirasi resep ikan bandeng bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan bandeng bakar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan bandeng bakar dapat menjadi pilihan anda ketika makan di rumah makan sea foods. Walaupun ikan bandeng memiliki banyak duri namun daging ikan bandeng. Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat.

Ikan Bandeng Bakar Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Lumuri ikan bandeng yang sudah dicuci dan dibelah dua menggunakan jeruk nipis untuk mengurangi bau amis, lalu sisihkan. Daging ikan bandeng yang gurih lembut menjadi makin dahsyat dengan olesan bumbu kecap. Anda bisa memasak Ikan Bandeng Bakar menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bandeng Bakar

  1. sediakan 1 ekor ikan bandeng.
  2. Anda perlu 4 bh bawang merah.
  3. siapkan 3 bh bawang putih.
  4. siapkan 6 bh cabe rawit.
  5. Anda perlu 5 bh cabe merah.
  6. siapkan 1/2 bh tomat.
  7. sediakan 1 sdt garam.
  8. sediakan 1 sdt gula pasir.
  9. Anda perlu Secukupnya daun pisang.

Roti bakar juga cocok untuk umpan ikan Bandeng ketika kamu serius untuk menggunakannya. Aroma roti bakar dan tekstur nya yang menggoda membuat ikan Bandeng mudah tergoda. Budidaya ikan Bandeng - Bandeng adalah salah satu jenis ikan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya.

Cara memasak Ikan Bandeng Bakar

  1. Cuci dan bersihkan ikan bandeng, haluskan bumbunya..
  2. Belah panggang ikan bandeng, lumurin dengan bumbu halus, diamkan +/- 20 menit..
  3. Panggang diatas wajan/ teplon sampai matang..

Olahan bandeng yang satu ini sih jelas sudah tidak Bandeng presto sendiri merupakan ikan bandeng yang diolah dengan cara dipresto hingga. BAKAR BANDENG SPESIAL menggugah selera makan anda. Ikan bandeng termasuk dalam salah satu ikan air tawar yang digemari masyarakat terkait kandungan gizi serta nutrisinya. Selain itu, daging ikan bandeng juga terbilang lezat serta dapat dijadikan salah. Faktanya, ikan bandeng bakar juga memiliki banyak peminat, lho.