Cara mudah Memasak Bandeng bakar kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar kecap. Sedang mencari ide resep bandeng bakar kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng bakar kecap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lalu diamkan sementara sebelum kita masak da bakar ikan. Cara Membuat Ikan Bandeng Bakar Spesial: Pertama, kita akan siapkan bahan olesannya. Lihat juga resep Bandeng Bakar enak lainnya.

Bandeng bakar kecap Apapun jenis ikannya bisa digunakan untuk resep ini, ya paling tidak disesuaikan dengan kesukaan keluarga agar ikan bakar yang dihasilkan segera ludes. Lihat juga resep Bandeng Kecap enak lainnya! Proses memasak dengan dibakar cukup sederhana karena tidak memerlukan banyak minyak dan dipercaya lebih sehat. Anda bisa membuat Bandeng bakar kecap menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar kecap

  1. siapkan 3 kepala ikan bandeng.
  2. Anda perlu Jeruk nipis.
  3. Anda perlu Garam.
  4. siapkan Minyak zaitun khusus masak.
  5. siapkan Kecap bangau.

Tapi tahukah kamu, saat ikan dibakar dibutuhkan bumbu yang tepat dan meresap ke dalam daging ikan. Lihat juga resep Bandeng bakar sambal kecap enak lainnya! Resep Pindang Bandeng Kecap Ala Betawi. Paling doyan bgt sama makanan cita rasa Indonesia.

Cara membuat Bandeng bakar kecap

  1. Bersihkan ikan dan beri perasan jeruk nipis dan garam.diamkn 5 mnt.
  2. Cuci bersih ikan, campur minyak zaitun dan kecap lalu lumuri ikan.
  3. Bakar hingga matang dan hidangkan.

Sebenarnya belum pernah masak dan makan pindang bandeng versi ini, tau nya cuma pindang yg kaya pindang patin palembang yg rasa nya mirip kaya sup ikan tp pedes asem gurih. Selain cara bakar ikan dengan bumbu kecap ini cukup mudah dan gampang dilakukan, kandungan gizi nya juga cukup banyak lho. Bukan hanya untuk kebutuhan anak anak saja, kandungan gizi, vitamin dan zat penting lainnya dalam resep ikan bakar kecap ini juga baik buat orang dewasa ataupun manula. Salah satunya adalah Bandeng Bakar Sambal Kecap. Kami dari #KesengsemLasem sempat menyicipi sajian ini dengan ikan bandeng yang segar-baru-tangkap.