Cara mudah Membuat Bandeng bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar teflon. Sedang mencari inspirasi resep bandeng bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng bakar teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya, pengen tau cara membuatnya? silahkan. Selamat Datang di Channel My Kitchen. Kali ini mari belajar memasak bersama membuat Ikan bandeng bakar teflon

Bandeng bakar teflon Ikan ini sangat mudah menyerap bumbu sehingga olahan sederhana seperti ikan bakar bumbu pun sudah. Namun, sate bandeng berbeda dari sate kebanyakan karena selain berbahan dasar bandeng Berikut ini merupakan resep membuat sate bandeng yang pasti membuat makan siang di momen. Ikan bandeng (Chanos chanos) adalah ikan pangan populer di Asia Tenggara. Anda bisa memasak Bandeng bakar teflon menggunakan 15 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar teflon

  1. Anda perlu 1 ekor bandeng tanpa duri.
  2. siapkan Bumbu halus :.
  3. Anda perlu 3 siung bawang merah.
  4. sediakan 2 siung bawang putih.
  5. siapkan 5 cm jahe.
  6. sediakan 5 cm kunyit.
  7. siapkan 1 sdm ketumbar.
  8. sediakan 1 sdt garam.
  9. Anda perlu 1 sdm kecap.
  10. siapkan 1 sdm mentega.
  11. siapkan Sambal kecap :.
  12. siapkan 1 siung bawang merah.
  13. sediakan 1 siung bawang putih.
  14. Anda perlu Cabe (skip).
  15. Anda perlu 4 sdm kecap.

Ikan ini merupakan satu-satunya spesies yang masih ada dalam suku Chanidae (bersama enam genus tambahan yang dilaporkan pernah ada namun sudah punah). Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. olahan bandeng, aneka olahan bandeng, olahan ikan bandeng, ikan bandeng, aneka olahan ikan bandeng Search inside document. Khasiat.co.id - Bandeng bakar menjadi salah satu kuliner makanan khas Indonesia. Tentu, anda sudah sering mendengar makanan ini karena makanan ini tidak asing di telinga sehingga banyak.

Cara memasak Bandeng bakar teflon

  1. Haluskan semua bumbu..
  2. Cuci bersih bandeng. Biasanya kalau beli bandeng tanpa duri sudah tidak ada sisiknya jadi tinggal dicuci bersih saja..
  3. Bumbui bandeng dengan bumbu halus. Diamkan 20-25 menit..
  4. Panaskan teflon beri sedikit mentega (skip). Panggang bandeng hingga matang. Pas ngebalik bisa dikasih kecap sedikit. Atau di campur dengan bumbu halus..
  5. Sambel kecap : iris-iris duo bawang. Lalu goreng 1/2 matang. Haluskan..
  6. Tambahkan kecap. Aduk..
  7. Bandeng siap dinikmati dengan sambel kecap atau terasi..

There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Bandeng Bakar Juwana / BBJ, Indonesia yet. They serve menu with the main ingredient is ikan bandeng or milk fish. Rumah Makan yg menyajikan berbagai varian masakan dgn menggunakan bahan utama bandeng. Menyajikan Spesial Olahan Bandeng Tanpa Duri untuk Anda. Daging ikan bandeng yang gurih lembut menjadi makin dahsyat dengan olesan bumbu kecap.