Bagaimana Membuat Bandeng bakar sambal kecap spesial Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar sambal kecap spesial. Lagi mencari inspirasi resep bandeng bakar sambal kecap spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar sambal kecap spesial yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Nikmati menu bandeng bakar kecap Sidoarjo yang diproduksi oleh Bandeng Kapasari cak Teguh dengan merk Olahan Bandeng. Lihat juga resep Gurami bakar sambal kecap enak lainnya! Resep Ikan Gurame Bakar Spesial Ala Rumahan.

Bandeng bakar sambal kecap spesial Kalau nak lebih aroma, boleh balut sotong dengan daun pisang bersama sambal setelah sambal siap ditumis dan kemudian bakar bersama. Rasa yang sukar untuk dijelaskan, resepi sambal dari Selere Ikan Bakar ni mempunyai rasa yang tersendiri. BAKAR BANDENG SPESIAL menggugah selera makan anda. Anda bisa membuat Bandeng bakar sambal kecap spesial menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar sambal kecap spesial

  1. siapkan 1 ekor ikan bandeng ukuran sedang.
  2. siapkan 1 sdm kecap manis.
  3. siapkan 1 sdt migor.
  4. Anda perlu Sambal.
  5. sediakan 11 biji cabai rawit iris.
  6. siapkan 2 buah tomat hijau iris kasar.
  7. Anda perlu 1/2 buah jeruk nipis ambil airnya.
  8. siapkan 5 butir bawang merah iris kasar.
  9. sediakan 1 sdt merica bubuk.
  10. sediakan 5 sdm kecap manis.

Resep Ikan Bakar ini sangat nikmat. Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya Kecap manis kental kurang lebih satu sendok makan. Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng adonan Batagor dan menumis bumbu bumbu halus nya. Makan pulak dengan sambal kicap cili api dan nasi panas.

Cara memasak Bandeng bakar sambal kecap spesial

  1. Bersihkan ikan,belah ikan buang isi perut & insangnya.
  2. Siapkan bakarannya beserta olesannya lau bakar sambil di olesi kecap yg sudah di campur migor td,bolak balik sampai matang sempurna.
  3. Angkat ikan & siapkan sambalnya yg sudah di irisĀ² tadi lalu tambahkan kecap manis& lada.
  4. Ikan bakar sambal kecap siap di nikmati.....

Letak ikan pastu letakkan sambal atas dan seluruh ikan. Lepas tu bakar ikan sampai masak. Hidangan ikan bandeng bakar special memang menjadi sajian yang lezat dan nikmat. Hidangan ini juga memiliki citarasa yang khas dan begitu sedap sebab diracik dan dipadu dari bahan dan bumbu yang lezat dengan komposisi yang pas. Kecap yang digunakan adalah kecap Bango.