Resep: Bandeng bakar manis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar manis. Sedang mencari inspirasi resep bandeng bakar manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng bakar manis yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lalu diamkan sementara sebelum kita masak da bakar ikan. Cara Membuat Ikan Bandeng Bakar Spesial: Pertama, kita akan siapkan bahan olesannya. Campurkan semua bahan bumbu halus bersama dengan kecap manis dan mentega, lalu aduk-aduk hingga merata.

Bandeng bakar manis Jangan ketinggalan ya sambal pedas manis sebagai pendamping bersama nasi putih hangat. Kali ini Saya Membuat Bandeng Bakar Asam Manis. Rasanya suegerrr asam manisnya. sungguh luar biasa.. Anda bisa membuat Bandeng bakar manis menggunakan 10 bahan dan 1 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar manis

  1. siapkan 2 ekor ikan bandeng ukuran besar.
  2. siapkan Kecap manis.
  3. Anda perlu Jeruk nipis.
  4. sediakan 1 sdm garam.
  5. sediakan 3 sdm minyak goreng.
  6. sediakan Bumbu halus:.
  7. sediakan 3 siung bawang putih.
  8. Anda perlu 1 siung bawang merah.
  9. siapkan 1 sdt ketumbar.
  10. siapkan 1 buah kemiri.

Kalau anda ingin makan bandeng, paling enak langsung di bakar, selain rasanya empuk, segar, dan dagingnya manis. Wajar saja jika para anggota Komunitas Brebes Community (KBC) dengan lahap ikan bandeng, mujair dan ikan lajan tinggal durinya dan kepalanya saja yang ditinggalkan. Bandeng bakarnya cmn setengah krn yg setengah lg sy goreng. Bandeng bakarnya enak, gurih & manis,, apalagi bagian lemak perutnya.

Cara memasak Bandeng bakar manis

  1. Bersihkan ikan, lumuri dengan jeruk nipis. Haluskan bumbu, aduk bersama kecap dan minyak goreng. Kemudian lumuri ikan dengan bumbu bakar, dan ikan siap dibakar..

Paling enak dibakar mmg bagian kepala krn gurih byk lemak. Ingin membuat ikan bandeng bakar/panggang bumbu manis video ini cara memasak beserta resepnya. Selain itu di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini. Hidangan ikan bandeng bumbu bakar kecap pedas manis akan nikmat jika disantap selagi masih hangat. Wajar saja jika para anggota Komunitas Brebes Community (KBC).