Resep: Gurame Bakar Happy Call Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame Bakar Happy Call. Sedang mencari inspirasi resep gurame bakar happy call yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar happy call yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Resep ikan gurame bakar bumbu rujak yang enak dan mudah cara memasaknya. Hai semuanya kali ini aku punya resep ikan gurame bakar madu menggunakan happycall/teplon dengan bumbu yang sangar simple tapi rasanya enak banget cocok. Ikan Gurame Bakar Kecap Pedas by @olinyolina.

Gurame Bakar Happy Call Ikan Bandeng Bakar Versi Happy Call. Makan siang apa moms hari ini? Menu ubi bakar selalu jadi favorit aku. Anda bisa membuat Gurame Bakar Happy Call menggunakan 9 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurame Bakar Happy Call

  1. siapkan 1 ekor Gurame.
  2. sediakan Sejumput Garam.
  3. sediakan 1 buah jeruk nipis (ambil airnya).
  4. sediakan Bahan Sambal Kecap.
  5. siapkan 5 buah Cabe merah keriting (potong-potong).
  6. Anda perlu 3 buah Cabe rawit merah(potong-potong).
  7. sediakan 2 siung Bawang merah(potong kotak).
  8. sediakan 1 buah Tomat(potong kotak).
  9. sediakan Secukupnya Kecap manis.

Udah paling praktis gak ribet dan bikin kenyang lebih lama. Dan yg pasti enak dan manis. Bumbu masakan ikan gurame bakar dengan olesan madu asli. Resep gurame bakar pedas manis dengan bumbu rujak enak lengkap dengan sambal Memilih santapan lezat ikan gurame bakar karena daging ikan gurame enak dan lembut.

Cara membuat Gurame Bakar Happy Call

  1. Bersihkan ikan dari insang & isi perut,cuci bersih..
  2. Lumuri ikan dengan garam & air jeruk nipis,diamkan 5 - 10 menit..
  3. Panaskan Happycall / Teflon anti lengket,oles margarin sedikit & taruh ikan,panggang sampai kulit ikan agak kering..
  4. Setelah kulit ikan kedua sisi sudah kering,oles dengan kecap manis agar warnanya cantik..
  5. Setelah matang,angkat & sisihkan..
  6. Cara membuat sambal kecap...campur semua cabe,bawang,tomat & kecap manis..
  7. #disambal kecap saya tidak memakai bawang & tomat,karna paksu tidak suka hehehehe.

Bahkan deretan duri ikan gurame hanya ada dibagian. Places Curug, Jawa Barat, Indonesia RestaurantFamily style restaurant Radja Gurame SDC Summarecon Serpong Posts. Ikan Gurame merupakan jenis ikan air tawar yang menjadi favorit dan tenar sebagai ikan konsumsi di wilayah Asia Tenggara dan Asia Selatan, Ikan Nah, untuk Alcartian yang mau membuat menu ikan bakar sendiri dirumah, berikut ada Resep Ikan Gurame Bakar Bango yang bisa kamu coba loh! Anda mungkin bertanya-tanya apa sih Happy call itu. Nah, bagi anda yang masih asing dengan alat ini, Happy call adalah sebuah wajan yang didesain untuk memanggang dan memasak bahan Resep dan Cara Membuat Ikan Kembung Bakar Bumbu Spesial Ala Happy Call yang Enak dan Praktis.