Resep: Gurame bakar kecap pakai teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame bakar kecap pakai teflon. Anda sedang mencari ide resep gurame bakar kecap pakai teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar kecap pakai teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon Ketika tiba-tiba tetangga kirim Gurame hasil pancingannya, segera buka Cookpad untuk mendapatkan inspirasi mau dimasak apa. Jadilah recook resep Gurame Bakar Teflon dari @Crissa - Bandung Barat. Resep Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon.

Gurame bakar kecap pakai teflon Lihat juga resep Gurami Bakar Kecap (by Teflon)� enak lainnya! Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Pakai Teflon. Ikan adalah salah satu makanan yang wajib kita santap setiap harinya, dan bagi sebagian masy. Anda bisa memasak Gurame bakar kecap pakai teflon menggunakan 3 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Gurame bakar kecap pakai teflon

  1. Anda perlu 1 ekor ikan gurame.
  2. sediakan 1 buah jeruk nipis /lemon.
  3. sediakan 1 sdt kaldu bubuk ayam.

Resep Gurame Bakar Sambal Kecap Spesial ~ikan gurame merupakan jenis ikan yang dibudidayakan dikeramba atau dikolam.dan ditanah air kita ter. Anda bisa mendapatkan Gurame bakar (cukup pake teflon. Gurame Bakar Kecap Pakai Teflon Ketika tiba-tiba tetangga kirim Gurame hasil pancingannya, segera buka Cookpad untuk mendapatkan inspirasi mau dimasak apa. Jadilah recook resep Gurame Bakar Teflon dari @Crissa - Bandung Barat.

Cara memasak Gurame bakar kecap pakai teflon

  1. Belah lebar gurame cuci bersih kemudian peras jeruk nipis lalu ratakan kaldu bubuk pada ikan.
  2. Panaskan teflon beri monya sedikit.
  3. Jika sudah benar benar panas lebarkan ikan di atas teflon.
  4. Dengan api sedang..balik ikan beri kecap kemudian balik lg beri kecap lagi bali lg dan angkat perasin air jeruk limau lebih wangi makan dgn sambal kosek.

Ikan gurami adalah ikan tawar yang sering dibudidayakan oleh masyarakat. Ikan ini memiliki nilai jual tinggi karena memiliki citra rasa yang enak dan gurih. Ikan gurami bisa diolah menjadi aneka masakan, bisa digoreng, dipepes, dan dibakar. Untuk membuat ikan gurami bakar ternyata nggak ribet loh Moms. Kalau tak ada alat panggang, Moms bisa menggunakan teflon.