Resep: Gurame bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame bakar teflon. Anda sedang mencari ide resep gurame bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Pakai Teflon. Ikan adalah salah satu makanan yang wajib kita santap setiap harinya, dan bagi sebagian masy. ikan bakar fillet, banana fishing bakar ikan, foto ikan bakar, ikan bakar gurame, ikan bakar goreng madu teflon, ikan bakar mama adeeva, ikan bakar mukbang, rm ikan bakar sinar muara angke, rm. Ikan panggang teflon yang gurih atau ikan bakar tanpa arang sangat praktis dan gampang.

Gurame bakar teflon Lihat juga resep Gurami Bakar enak lainnya. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Resep gurame bakar pedas manis dengan bumbu rujak enak lengkap dengan sambal gurame bakar untuk santapan saat liburan maupun hidangan tahun baru pergantian tahun. Anda bisa membuat Gurame bakar teflon menggunakan 12 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurame bakar teflon

  1. sediakan 1/2 kg ikan gurame.
  2. sediakan 1 buah jeruk nipis.
  3. sediakan secukupnya kecap.
  4. sediakan secukupnya minyak goreng.
  5. siapkan bumbu halus:.
  6. Anda perlu 2 buah bawang putih.
  7. Anda perlu 4 buah bawang merah.
  8. sediakan 1 ruas jahe.
  9. Anda perlu 1 ruas lengkuas.
  10. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  11. sediakan 2 lembar daun jeruk.
  12. Anda perlu secukupnya garam.

Banyak jenis kuliner berbahan ikan yang dapat diolah dengan cara dibakar bara api ataupun dipanggang salah satunya ikan Nila. Gurame bakar kecap yang notabene adalah kuliner lokal yang bisa ditemukan di seantero pelosok kota dan desa ditanah air Gurame Bakar Kecap. Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Recipes and Tips from Teflon™ Brand.

Cara memasak Gurame bakar teflon

  1. Cuci bersih ikan gurame, dan lumuri dengan perasan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis. Diamkan 10 menit.
  2. Cuci kembali ikan gurame dan lumuri dengan bumbu halus. Simpan dalam kulkas minimal 1 jam.
  3. Goreng ikan gurame setengah garing, angkat dan tiriskan.
  4. Campurkan sisa bumbu halus dengan kecap manis dan lumurkan pada ikan gurame.
  5. Bakar dalam teflon tanpa minyak/margarin. Bolak-balik gurame sampai matang sempurna.

Find favorite recipes that use cookware with Teflon™. Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah. Salah satunya yaitu ikan bakar madu, yang tentu akan membuat sajian jadi lebih legit, gurih. Panaskan teflon diatas kompor dan nyalakan api yang kecil. Baru olesi bagian atasnya dengan menggunakan margarin dengan merata agar teflon tidak lengket dan adonan menjadi lebih renyah.