Bagaimana Memasak Gurami Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami Bakar Teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep gurami bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurami bakar teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Hai mom, hai teman teman ,hai semuaaaaa,. Terima kasih sudah klik dan menton vidio kami Jangan lupa tonton sampai selesai ya. Teryata enakya beneran masak ikan gurami moster bakar teflon hasil mancing. gurih leyat puuuuuedasss pol. oya bos sebelum di kasih jeruk nipis di taburi.

Gurami Bakar Teflon Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Bakar gurami, bolak bali sambil mengoleskan bumbu halus. Bakar sampai matang dan sajikan Siapkan teflon. oleskan teflon menggunakan mentega. Anda bisa membuat Gurami Bakar Teflon menggunakan 11 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurami Bakar Teflon

  1. siapkan 2 Ekor Ikan Gurami.
  2. sediakan Bumbu Halus:.
  3. siapkan 3 siung bawang putih.
  4. siapkan 1/4 sdm kunyit bubuk.
  5. sediakan 1/2 sdt garam.
  6. siapkan Bumbu Oles:.
  7. siapkan secukupnya Kecap.
  8. sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Anda perlu Sejumput garam.
  10. sediakan Margarin untuk olesan teflon.
  11. sediakan Minyak untuk menggoreng.

Bahan utama: Bumbu halus Selanjutnya bumbu tersebut dioleskan pada tubuh ikan gurami. Siapkan alat pemanggang ikan pangganglah ikan gurame yang sudah di. Teflon™ comes in many forms: coatings, dispersions, films, resins, additives, and repellents. Recipes and Tips from Teflon™ Brand.

Langkah langkah membuat Gurami Bakar Teflon

  1. Cuci ikan guraminya sampai bersih. (Bisa dikasih jeruk nipis agar tidak amis. Berhubung tidak ada jadi saya skip tanpa jeruk nipis).
  2. Siapkan bumbu dan uleg sampai halus untuk baluran ikan gurami. Setelah dibalur, diamkan beberapa saat sambil memanaskan wajan yang berisi minyak goreng.
  3. Jika sudah panas minyaknya, masukan ikan dan goreng hingga setengah matang. Angkat dan tiriskan.
  4. Siapkan teflon dengan api kecil, olesi dengan margarin..
  5. Siapkan bumbu oles, masukan ikan kedalam teflon sambil diolesi bumbu hingga merata. Tunggu beberapa saat, angkat..
  6. Sajikan selagi hangat bersama nasi putih hangat dan sambal. Berikut adalah sambal bawang sebagai pendampingnya. Bisa juga ditambah dengan lalapan kesukaan..

Find favorite recipes that use cookware with Teflon™. Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan. Sajian Cumi Bakar Teflon disajikan dengan sambal cobek tomat terasi mentah dan lalapnya selada Pasti para moms sudah penasaran dengan resepnya. Berikut resep Cumi Bakar Teflon dilansir di. Ikan gurami (Osphronemus goramy) adalah sejenis ikan air tawar yang populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan.