Resep: Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet. Sedang mencari ide resep ikan gurame bakar teflon untuk diet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan gurame bakar teflon untuk diet yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet. Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula.

Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula. Jadi deh hari ke dua nyobain resep baru ikan bakar. Anda bisa memasak Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet

  1. Anda perlu 100 gr filet ikan gurame (bisa ikan lain).
  2. sediakan Bahan marinasi.
  3. siapkan 1 bawang putih (dicincang halus).
  4. Anda perlu 1 sdm saos tiram.
  5. Anda perlu 1/2 sdm kecap asin (bisa diskip ganti sejumput garam).
  6. sediakan Secukupnya lada.
  7. siapkan Secukupnya boncabe (bila suka pedas).
  8. siapkan 1/2 jeruk nipis (diperas ambil airnya).
  9. Anda perlu 1/4 sdm margarine.

Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet. Edisi semangat untuk diet program hamil. Dokter menyarankan untuk diet karbo banyakin protein (telur dan ikan), sayuran hijau dan mengurangi konsumsi gula. Jadi deh hari ke dua nyobain resep baru ikan bakar.

Cara memasak Ikan Gurame bakar teflon untuk Diet

  1. Bahan marinasi dicampur semua. Ikan direndam selama 1 jaman agar bumbu meresap.
  2. Panggang diatas teflon(tanpa diolesi minyak/mentega) dengan api kecil. (Jgn lupa dibalik ya ikan nya klu terlihat mulai kering).
  3. Masak sekitar 10 menit dan siap diangkat.

Resep Sop telur kubis tomat #Diet. Masih dalam rangka diet untuk promil. Minuman wajib pagi dan malam hari sebelum makan untuk menurunkan berat badan. Semangat diet �, yang memiliki riwayat asam lambung/maag konsultasi ma dokter dulu ya boleh minum lemon ga takutnya asam lambung naik Resep Ikan Bakar Untuk Diet. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Resep Ikan Bakar Untuk Diet.