Tips Memasak Gurame bakar teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame bakar teflon. Sedang mencari inspirasi resep gurame bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Ikan Gurame Bakar Teflon. gurame, kecap manis, kaldu bubuk, garam, minyak dan margarin, air, daun bawang, Daun kol Adhitya Indrayana. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Ikan gurame bakar telah matang dan sekarang siap disajikan bersama dengan sambal kecap, lalapannya bisa menambahkan mentimun dan juga.

Gurame bakar teflon Ikan adalah salah satu makanan yang wajib kita santap setiap harinya, dan bagi sebagian masyarakat Indonesia, ikan terkenal dengan kandungan protein yang sangat baik bagi tubuh kita, entah itu ikan tawar maupun ikan laut. Bakar ikan gurame yang telah diolesi merata dengan bumbu tadi di atas teflon hingga benar-benar matang. Agar ikannya matang dengan sempurna Ikan gurame bakar telah matang dan sekarang siap disajikan bersama dengan sambal kecap, lalapannya bisa menambahkan mentimun dan juga. Anda bisa memasak Gurame bakar teflon menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurame bakar teflon

  1. sediakan 1 ekor gurame.
  2. Anda perlu Bumbu :.
  3. sediakan 3 siung bawang merah.
  4. siapkan 2 cm jahe.
  5. Anda perlu secukupnya Garam.
  6. sediakan Bahan oles :.
  7. siapkan 3 sendok Kecap manis.
  8. siapkan 3 siung bawang merah.
  9. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  10. Anda perlu 1 sdm minyak goreng.

Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Ikan juga merupakan satu dari sekian bahan masakan di Indonesia yang bisa diolah menjadi. Panaskan teflon dan olesi dengan mentega.

Cara memasak Gurame bakar teflon

  1. Cuci bersih belah² gurame, haluskan bumbu 1 lalu rendam gurame dalam bumbu selama 15 menit.
  2. Siapkan bumbu oles.
  3. Panaskan teflon di kasih margarin sedikit, lalu masukkan gurame balik2 sesekali di oles bumbu oles, kira2 aja masaknya sampai matang, di jamin endeus, selamat mencoba 😊.

Bakar ikan yang telah diolesi bumbu di atas teflon hingga matang. Agar ikan matang sempurna, bolak balik ikan. Ikan bakar telah matang dan siap disajikan bersama sambal kecap, lalapan mentimun dan tomat. Ladies, itulah resep ikan gurame bakar teflon yang sangat mudah dan enak. Ada banyak olahan ikan bakar yang bisa anda coba di rumah.