Resep: Gurami bakar teflon sederhana Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurami bakar teflon sederhana. Anda sedang mencari ide resep gurami bakar teflon sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal gurami bakar teflon sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan Gurame Bakar Teflon enak lainnya!. Gurami, Bawang putih, Kunyit, Ketumbar, Garam, Bawang putih, Bawang merah, Cabai Anggela Ayik. Jadi ceritanya kemarin saya masak lalapan gurami.

Gurami bakar teflon sederhana Saya olesi ajaa gurami gorengnya dengan sambal. Lalu sy panggang dengan pemanggang teflon. Lihat juga resep Gurame bakar teflon enak lainnya! Anda bisa membuat Gurami bakar teflon sederhana menggunakan 20 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Gurami bakar teflon sederhana

  1. Anda perlu 1 ekor Gurami.
  2. sediakan Bumbu goreng.
  3. sediakan 1 siung Bawang putih.
  4. siapkan 1 ruas Kunyit.
  5. sediakan sejumput Ketumbar.
  6. siapkan Garam.
  7. siapkan Bumbu halus.
  8. siapkan 3 siung Bawang putih.
  9. sediakan 4 biji Bawang merah.
  10. sediakan sesuai selera Cabai.
  11. siapkan Jahe seruas jari.
  12. Anda perlu Kunyit seruas jari.
  13. sediakan 1/2 sdt Ketumbar.
  14. sediakan 2 butir Kemiri.
  15. siapkan secukupnya Garam.
  16. sediakan secukupnya Penyedap.
  17. sediakan sejumput Gula.
  18. siapkan Tambahan.
  19. Anda perlu Kecap.
  20. siapkan Mentega.

Lihat juga resep Gurame Panggang Teflon enak lainnya. Ikan Gurami Bakar: Baiklah jika Anda penasaran dengan resep masakannya, berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Pakai Teflon lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis anti gagal dengan step by step untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan. Ikan gurami, bawang merah, bawang putih, Tumbar bubuk, Mrica/ lada, Jahe, saos tiram, Kecap manis Cianjur merupakan salah satu kota yang terkenal dnegn resep gurami bakar cianjur. Cara memasaknya pun terbilang mudah dan praktis.

Cara membuat Gurami bakar teflon sederhana

  1. Haluskan bumbu goreng, beri air, rendam gurame yang sudah dibelah ke bumbu kurleb 10 menit.
  2. Goreng setengah matang.
  3. Haluskan bumbu halus, tumis dengan sedikit minyak, setelah harum beri kecap secukupnya.
  4. Lumurkan bumbu yang sudah ditumis ke ikan yang sudah digoreng setengah matang. Beri kedua sisinya, sisakan setengah bumbu untuk dilumurkan saat pembakaran.
  5. Panaskan teflon beri sedikit margarin.
  6. Panggang diatas teflon sampai harum dan menghitam. Angkat sajikan.
  7. Selamat mencoba.

Kalau Anda sedang berada di luar kota, Anda bisa membuat sendiri resepnya dengan cara sebagai berikut. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Memakai Teflon - Ikan bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi salah satu bahan untuk masakan yang mudah didapatkan, karena memang negara Kita kaya akan ikan, baik ikan laut ataupun ikan air tawar. Ikan memiliki tekstur daging yang lembut serta rasa yang sangat enak. Ikan juga merupakan satu dari sekian bahan masakan di Indonesia yang bisa diolah menjadi. Lihat juga resep Gurami Bakar Kecap (by Teflon)� enak lainnya!