Resep: Gurame bakar (cukup pake teflon) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Gurame bakar (cukup pake teflon). Sedang mencari ide resep gurame bakar (cukup pake teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal gurame bakar (cukup pake teflon) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Pengen makan ikan bakar tapi ga punya alat bakaran?! gak usah galau deh. teflon juga bisa dipake buat bakar ikan loh.😄 selamat mencoba resep IKAN GURAME. Resep Ikan Gurame Bakar Praktis Pakai Teflon. Ikan adalah salah satu makanan yang wajib kita santap setiap harinya, dan bagi sebagian masy.

Gurame bakar (cukup pake teflon) Cukup dengan rutin mengkonsumsi gurame bakar akan membantu anda untuk menghaluskan kulit. Menjaga kesehatan rambut bisa dengan cara rutin mengkonsumsi gurame bakar. Kandungan vitamin B yang ada di dalamnya menjaga kesehatan dan pertumbuhan rambut sehingga bisa mencegah anda. Anda bisa memasak Gurame bakar (cukup pake teflon) menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Gurame bakar (cukup pake teflon)

  1. sediakan 1 ekor gurame (bs utuh atau difillet).
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis besar.
  3. Anda perlu bumbu halus :.
  4. siapkan 15 siung bawang merah, kecap manis, saos sambel.
  5. Anda perlu mentega.
  6. siapkan bumbu sambel: bawang putih, cabe rawit ijo, tomat kecil, kecap.

Bumbu masakan ikan gurame bakar dengan olesan madu asli. Resep gurame bakar pedas manis dengan Inilah resep ikan gurame bakar bumbu rujak madu komplit dengan petunjuk cara membakar ikan gurame sehingga tidak Ada cukup banyak resep ikan bakar gurame kreasi jaman sekarang. Gurame bakar kecap yang notabene adalah kuliner lokal yang bisa ditemukan di seantero pelosok kota dan desa ditanah air, tidak berubah kelezatannya kala bumbunya ditumis Membuat gurame bakar kecap dengan Bertolli Olive Oil selain menghasilkan hidangan super maknyus juga menyehatkan. Ikan gurame adalah satu protein yang sangat fleksibel dimasak dengan berbagai cara.

Cara memasak Gurame bakar (cukup pake teflon)

  1. Cuci bersih gurame lumuri jeruk nipis diamkan 15 menit. haluskan bawang merah langsung campur dengan saos 6 sdm dan kecap 4 sdm. (bs dtambah lg sesuai selera).
  2. Goreng gurame setengah matang, sisihkan lalu lumuri gurame dengan bumbu halus 2 sisi, diamkan 5 menit..
  3. Panaskan teflon masukkan mentega 4 sdm. masukkan gurame kecilkan api. tunggu sampai bumbu meresap dan harum lalu balik gurame, tambahkan mentega 4 sdm. tunggu hingga bumbu meresap dan bau harum. angkat dan tiriskan..
  4. Sambel kecap : uleg kasar bawang putih dan rawit ijo, campurkan potongan tomat kecil dan kecap 2 sdm. beri sedikit air, aduk rata.
  5. Sajikan gurame selagi hangat dengan sambel kecap. selamat mencoba 🥰.

Bicara soal bakar membakar ikan memang perlu banyak pengalaman. Jadi jangan lupa berlatih dari waktu ke waktu supaya keluarga juga makin kepincut dengan kemampuan masak kamu. Selain cara membuat resep ayam bakar tergolong cukup mudah, kita juga bisa membuat berbagai macam aneka macam resep bakar dengan bahan baku ayam dan bumbu ayam bakar kecap dengan mudah Belum lagi kalau dari kantor kita menerima bonus yang cukup lumayan, acara menyambut. Teflonâ„¢ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from the chemical, biomedical, paint and semiconductor industries. Gurame bakar kecap spesial untuk keluarga bisa menjadi pilihan menu makan malam anda dan keluarga.